DaerahKab. KamparNasionalPendidikanRiau

Plt. Kadispersip Kampar Hadiri Launching Buku Meneroka Kampar

Bagikan :

Yogyakarta, SuaraAura.com – Dalam membangun peradaban suatu bangsa ada berbagai elemen penting dalam mewujudkan nya salahsatunya adalah Pemuda, Pemuda termasuk elemen yang memiliki kontribusi besar dalam pembangunan seperti yang pernah diucapkan oleh Bung Karno Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia begitulah dahsyatnya perannya pemuda hal inilah yang disampaikan Plt. Kadispersip Kampar Elis Suryani, SE saat ditemui pada acara Launching buku Meneroka Kampar yang di adakan di taman budaya yogyakarta (selasa, 30/05/2023) berkolaborasi dengan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kabupaten Kampar (IPRY- KK) yang didampingi oleh Kabid Pengembangan dan Pembina Pustaka Bambang, S.I.P, M.Si. 

Elis juga menyampaikan bahwa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar siap menyokong karya, ide dan gagasan dari generasi penerus yang dimiliki Kabupaten Kampar untuk kemajuan bersama.

Buku Meneroka Kampar sendiri lahir dari karya muda Kabupaten Kampar hal inilah yang disampaikan M. Rafsan Jzani, Ketua Umum IPRY-KK tahun 2022-2023 saat ditemui pada acara tersebut, Rafsan juga menegaskan siap mensupport seluruh kegiatan positif seperti ini.



Launching buku Meneroka Kampar yang di adakan di taman budaya yogyakarta, adalah Kolaborasi ikatan mahasiswa yogjakarta dengan Dispersip kampar, dihadiri oleh staf ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, Pj. Bupati Kampar yang diwakili oleh Ardi Mardiansyah, S.STP, M.Si Kaban Bappeda Kampar, yg didampingi oleh Plt. Kadispersip Elis Suryani, SE, Plt. Dinas Pariwisata Akhiar Nur, SE, M.Si, serta Kunni Masrohanti Ketua Penyair Perempuan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut juga langsung penandatangan mou antara dispersip kampar dgn ketua IPRY-KK (advetorial)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah