DaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Dukung Program Dewan Pendidikan Untuk Majunya System dan Mutu Pendidikan di Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota (suaraaura.com)- Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM di dampingi Plt Kadisdikpora Kabupten Kampar H.Aidil, SH,M.Si melakukan Audiensi dengan Dewan Pendidikan Provinsi Riau. Audiensi di laksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar, Rabu 31/05/2023.

Dalam Audiensi yang dihadiri lansung Dewan Pendidikan Provinsi Riau Yakni Dr Mashuri, S. Psi, M. Si, Fauzan M. Si dan Dr. Saud Maruli Damanik, SH, MH membahas tentang Pembentukan dewan Pendidikan di Kabupaten Kampar dan Pemberlakuan Kurikulum Muatan Lokal di setiap satuan sekolah pendidikan di daerah, sesuai dengan Pergub dan juga intruksi Gubernur tentang pemberlakuan kurikulum muatan lokal di setiap daerah.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE, MM menyampaikan siap untuk mendukung program yang akan di lakukan oleh Dewan Pendidikan (DP) Riau .



“Terutama untuk pembentukan Dewan Pendidikan Kabupten Kampar, karna dewan pendidikan berfungsi dalam peningkatan mutu pelayanan pendidikan dengan memberikan pertimbangan, arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana, serta pengawasan pendidikan pada tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota”.Kata Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.

Sementara itu Dr. Mashuri, S. Psi, M. Si, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dari Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus atas dukungan terhadap program yang di lakukan Dewan Pendidikan Riau.

Ia berharap dengan sinergitas Pemkab Kampar dengan Dewan Pendidikan Riau dapat lebih memajukan pendidikan di Kabupaten Kampar. (Advetorial ).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah