DaerahKab. KamparNasionalRiau

Plh Gubri Adakan Pertemuan dengan PJ Bupati Kampar

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Guna memantapkan persiapan peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) tahun 2023, Plh. Gubernur Riau adakan pertemuan dengan Penjabat Bupati Kampar, Ketua KI Provinsi Riau dan beberapa stakeholder terkait lainnya. Plh. Gubri berharap agar semua rangkaian acara dapat terlaksana sebagai mana mestinya.

Plh. Gubernur Riau Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, (11/05/23) dalam pertemuannya dengan Penjabat Bupati Kampar beserta rombongan di rumah kediamannya Jl. Sisingamangaraja menyampaikan, agar semua alur kordinasi harus terlaksana dengan baik. Semua pekerjaan harus ada koordinatornya. “Siapa melakukan apa harus jelas orangnya,” ungkap Edy Natar.

Edy Natar juga menegaskan, semua kordinator dan panitia mesti mampu melaksanakan pekerjaannya dengan penuh tanggung jawab. Sebagai tuan rumah, jangan sampai ada kesan, terdapat pelaksanaan kegiatan yang tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Edy Natar Nasution mengingatkan, agar semua tamu yang datang harus terlayani dengan baik. Mulai dari para menteri, KI Pusat, Bawaslu Pusat, KPU Pusat, para Gubernur dari seluruh Provinsi di Indonesia, serta para tamu undangan lainnya harus mendapatkan pelayanan terbaik dari kita sebagai tuan rumah. “Mari kita perlihatkan, bahwa kita mampu melayani tamu sebagaimana mestinya,” ungkap Edy Natar.

Kepada wartawan Edy Natar menyampaikan, bahwa semua persiapan telah berjalan dengan baik. Semua pekerjaan persiapan pelaksanaan HKIN tahun 2023 di Provinsi Riau telah kita persiapkan secara matang. “Hingga saat ini, semua persiapan berjalan lancar. Tidak ada kendala yang kita hadapi hingga saat ini,” ungkap Edy Natar Nasution.

Sementara itu, Penjabat Bupati Kampar, DR. H. Kamsol, MM menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar telah mempersiapkan segala kebutuhan dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional HKIN tahun 2023 di Kabupaten Kampar.

Kamsol juga mengatakan, bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan lanjutan. Sebelumnya, kita telah melakukan pertemuan dengan KI Pusat dan KI Provinsi Riau Untuk memaksimalkan persiapan Puncak Peringatan HKIN yang akan kita laksanakan kegiatan puncaknya di hotel Labersa Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau ” Kata Kamsol.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Plh. Gubernur Riau yang telah menerima kami di kediamannya. Dukungan dan support dari bapak Plh. Gubernur Riau menjadi energi bagi kami dalam mensuksesnya puncak peringatan HKIN ini” Kata Pj Bupati Kampar lagi.

Menurut pantauan wartawan, pada pertemuan dalam rangka menyongsong pelaksanaan peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) Tingkat Nasional Tahun 2023 pada 16-17 Mei 2023 tersebut, Pj. Bupati Kampar didampingi Pj. Sekda Kampar Ir Azwan, M.Si., Asisten II Setda Kampar, Suhermi, ST., Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Yuricho Efril S.STP dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Kampar lainnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Komunikasi, Informartika Dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Sri Mekka, MSi, Kabiro Adpim Hariyadi, Kabag Keuangan Biro Umum Rionaldo Pratama, dan Protokol Provinsi Riau, Dani.

Seusai pertemuan dengan Plh. Gubri, Pj Bupati Kampar dan rombongan langsung melakukan rapat lagi ke Komisi Informasi Riau di jalan Gajah Mada Riau. (Adi jondri).



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah