DaerahKab. KamparNasionalRiau

Pererat Silaturahmi, Pemda Kampar Gelar Halal Bihalal dengan TNI dan Polri 

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Masih dalam bulan Syawal 1444 H/2023 H, Pemerintah Dareah Kabupaten Kampar menggelar Halal Bihalal TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. 

Dihadiri langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM, kegiatan silaturahmi sinegritas TNI-Polri teesenut dipusatkan di Pondok Sanggar Pramuka Makodim 0313/KPR Bangkinang Kota, selasa (2/5/2023).Selain unsur TNI Polri pada kesempatan tersebut juga di Hadiri oleh Forkopimda Kampar, Pj Sekda Kampar dan para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Para Pejabat Utama Polres Kampar dan Kodim 0313 KPR. 

Dalam sambutannya, Dr Kamsol atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin. 

Melalui momentum halal bihahal tersenut, Kamsol menegaskan untuk kita pemda kampar, TNI-Polri agar terus memperkuat solidaritas serta kepedulian sesama. Ada sama kita bagi, tidak ada sama-sama kita cari.”ucap Kamsol”. 

Dimana orang yang mengaku beriman kepada Allah SWT, hendaknya dia memuliakan tetangganya, barang siapa yang mengaku beriman kepada Rasullnya adalah mereka yang memuliakan tetangganya. Untuk itu, Kamsol mengajak agar menggerakkan peduli tetangga. 

Selanjutnya, Kamsol juga menegaskan dan berharap kepada TNI dan Polri, Dinas terkait serta seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan, ketenteraman dan kondusifnya daerah, selain itu kita juga siap siaga  terkait dengan Kebakaran Hutan dan Lahan, mengingat kondisi cuaca ekstrim dan meningkat. 

Serta yang terpenting persiapan dalam memghadapi pesta demokrasi atau dalam pemilihan umum Legislatif, Bupati/Walikota Gubernur serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024. 

Sementara itu Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa TNI-Polri adalah satu. Kita adalah satu dan sinergi dan menjaga daerah khususnya Kabupaten Kampar bersama jajaran pemda kampar dan masyarakat. 

Mulyadi menjelaskan, kita jangan sampai terpecah belah, walaupun ada orang lain atau pihak lain untuk mepecah belah TNI dengan Polri melalui media sosial jangan hiraukan.”tegas Mulyadi”. 

Terakhir, Muliadi selaku Dandim 0313/KPR berserta keluarga, para perwira dan jajaran mengucapkan selamat Idul fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin. 

Dalam silaturahmi tersebut , hadir juga Ketua DPRD Kampar M Faisal,ST, Kapolres Kampar AKPB Didik Priosambodo,SIK, Kajati Kampar Syafri,SH,MH, Pj Sekda Kampar Ir Azwan,M.Si, Asisten II Suhermi,ST, Staf Ahli Drs Yusri,M.Si, Para Danramil, Kapolsek, Kabag, Pasi serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.(advetorial)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah