DaerahKab. KamparNasionalRiau

PJ Sekda Azwan Hadiri Silaturrahmi Di Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com –  Masih dalam Rangka silaturrahmi Iedul Fitri 1444 H/2023 M, Mewakili Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM , Pj Sekda Kampar Ir. Azwan, M.Si menghadiri Silaturrahmi Di Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar, pertemuan digelar Di Aula Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar. Selasa, 02/05. Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua Forum UMKM Kampar Dr. H. Zulher, MS, Plt Kadis Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar Suhermi, ST, dan seluruh pejabat Esselon, ASN /THL di Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar dan Ustazd Jon Kennedy yang memberikan Tausiah. 

Didampingi langsung Plt Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar Suhermi, ST dan Ketua DWP UP Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar Yeni Hartati, Pj Sekda Kampar Ir Azwan. Msi menyampaikan bahwa silaturrahmi ini akan memberikan Semangat yang baru dalam melaksnakan tugas pokok kita sehari-hari. Kepada seluruh OPD di lingkup Pemkab Kampar Terus berikan ide dan pemikiran serta kreatifitas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam mendukung program Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM untuk menjadikan Kampar yang maju. 

Kami melihat progres yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas pokok Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar, apalagi Dinas ini menjadi tulang punggung dan bersentuhan langsung dengan kebutuhan Pokok masyarakat ” Kata Pj Sekda Kampar Ir Azwan, M.Si. 

Bagaimana kita tetap dapat meningkatkan kinerja dalam membangkitkan UMKM Kampar yang saat luar biasa perkembangan, apalagi kita akan memiliki Halal Hub Kampar yang akan menghimpun seluruh potensi UMKM di Kampar” Kata Ir Azwan, M.Si. 

Sementara sebelumnya Ir Suhermi menyatakan selamat datang kepada Pj Sekda Kampar di Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar dalam acara silaturrahmi, Sebulan menjadi Plt Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar Suhermi menyatakan bagaimana kita dapat membawa Dinas ini keaeah yang lebih baik serta untuk memberikan pembinaan kepada koperasi dan UMK yang ada di Kabupaten Kampar. 

Tugas pokok ini Cukup berat, namun berkat kebersamaan dan solid insyaallah program unggulan Pj Bupati Kampar ada di Dinas ini dapat kita laksanakan, apalagi berkaitan dengan Inflasi Daerah, alhamdulilah sebelum Iedul Fitri 1444 H seluruh kebutuhan pokok maupun Gas telah berjalan dengan baik. 

Sementara itu melalui Bantuan Tunai dan subsidi pangan sejak kita H-7 dan H-3 kebutuhan sembako dan harga dapat kita netralkan, melalui pasar murah dan melalui sosialisasi kepada masyrakat ” Kata Suhermi. 

Secara lesukurhan 10 Bahan pokok sampai hari ini alhamdulilah Stabil” Kata Suhermi. 

Sementara terkait UMKM dikatakan Suhermi ada Sebanyak lebih kurang 18 000 UMKM di Kabupaten Kampar ini terus kita lakukan pembinaan agar terus berkembang, selain itu Suhermi menyampaikan bahwa Penyaluran KUR merupakan tertinggi dan terbaik di Provinsi Riau” Katanya. 

Berkaitan dengan peningkatan PAD melalui metereologi legal yang menjadi penambah PAD dapat kita tingkatkan, namun kami perlu dukungan dari Pemkab Kampar berupa tenaga pendukung ” Pinta Suhermi. Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dan bersalam-salaman dan makan bersama. (Advetorial)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah