AdvetorialDaerahKab. Kampar

Kampar Juara Umum Kejurprov FPTI ke IX Riau Tahun 2023 di Inhu

Bagikan :

Inhu,(suaraaura.com) – Sungguh membanggakan dan harumkan nama Kabupaten Kampar, para atlit panjat tebing Kampar yang hari ini merebut Juara umum setelah finish diurutan pertama dengan perolehan 4 medali emas dan 4 perunggu pada Kejurprov Riau Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) ke IX tahun 2023 yang digelar di Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu tepatnya di arena Panjat Tebing Pematang, Indragiri Hulu, Senin (14/8/2023)

Dari 4 medali emas dan 4 perunggu yang diperoleh oleh atlit panjat tebing Kampar yang du sumbangkan oleh M. Fauzan Akbar asal sekolah SMAN 1 Bangkinang kota meraih 1 emas, 2 perunggu Muhammad Ramadhan asal sekolah SMKN 1 Bangkinang kota raih 3 emas , Ragis Bikardi alumni Mualimin Bangkinang kota raih 1 perunggu dan Ziya Hanifa Alvian asal sekolah Mualimin Bangkinang kota raih 1 perunggu.

Demikian dikatakan Plt Ketua Umum FPTI Kampar Khairul Azmi yang didampingi oleh Maneger Kontingen Kampar M. Rival , ST, Pelatih Isra Kirana dan Official Anna Kirana saat mendampingi dan memberikan dukungan penuh kepada para atlit FPTI Kabupaten Kampar yang bertanding pada Kejurprov FPTI di Inhu, semangat dan kerja keras para atlet selama ini menghasilkan prestasi yang sangat membanggakan dan raih juara umum. Kejuaran ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau sebagai ajang pemanasan Pra PON.



Khairul Azmi yang akrab disebut Mighos berharap kepada kontingen FPTI Kabupaten Kampar yang sudah meraih juara umum pada kejurprov FPTI di Inhu, semoga ini menjadi barometer olahraga panjat tebing di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar yang kita cintai.,

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh Kontingen Kampar yang telah berjuang untuk Kabupaten Kampar, terkhusus Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih, SE, MM, KONI Kampar serta masyarakat Kampar yang telah mensupport dan mendoakan tim Kampar pada Kejurprov FPTI Riau ini.(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial