AdvetorialDaerahKab. Kampar

Event Syahrul & Rinaldo Cup U-15 PSHW Penyasawan Berlangsung Sukses, Klub Tiga Naga Juara 1

Bagikan :

Kampar – (suaraaura.com) Dibawah kepemimpinan Rinaldo Saputra sebagai Ketua Umum, PSHW Desa Penyesawan terus menggeliat. Seirama dengan slogan “Mambangkik Batang Taghondam”, PSHW Desa Penyasawan konsisten menghidupkan kembali olahraga sepakbola di Stadion PSHW desa Penyasawan dengan terus melaksanakan Turnamen Sepakbola.

Setelah sebelumnya sukses menggelar Turnamen PSHW Cup, turnamen sepakbola antar Desa se kabupaten Kampar. Rinaldo Saputra atau yang akrab disapa Edo Ponsel kembali menggelar Turnamen Sepakbola U-15 dengan menggandeng Anggota DPR RI dari fraksi PKS, Ustadz Syahrul Aidi Ma’azat.

Turnamen yang diberi nama Turnamen Syahrul & Rinaldo Cup U-15 PSHW Penyasawan berlangsung selama 2 hari, mulai dari hari Sabtu, (15/7/23) sampai dengan Minggu, (16/7/23).



Turnamen ini diikuti oleh 9 klub dari berbagai daerah, baik daerah dalam provinsi Riau, maupun daerah Provinsi tetangga.

Adapun 9 klub yang berlaga pada turnamen ini, diantaranya, PSHW, Kampar Muda Bima Sakti (KMBS), Perbaungan FC (Siak), Patriot Muda, PTPN V, Laskar Belia, Opris, Tiga Naga, dan Khatulistiwa.

Setelah melewati pertandingan demi pertandingan, akhirnya pada babak final Turnamen Syahrul & Rinaldo Cup U-15 PSHW Penyasawan yang berlangsung pada Minggu sore, (16/7/23), mempertemukan klub Tiga Naga melawan klub Kampar Muda Bima Sakti (KMBS), dan Klub Tiga Naga berhasil keluar sebagai Juara 1.

Usai pertandingan, Kepala Desa Penyasawan, Gery Ariyondri, S.IP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Umum PSHW Kampar Rinaldo Saputra atau yang akrab disapa Edo Ponsel yang telah menginisiasi terlaksananya Turnamen Syahrul & Rinaldo Cup U-15 PSHW Penyasawan.

“Alhamdulillah turnamen sepak bola ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga dengan dilaksanakannya turnamen sepak bola U-15 ini, dapat menjaring bibit-bibit atlet sepak bola kedepannya,” ujar Gery.

Sementara itu, Ketua Umum PSHW, Rinaldo Saputra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terlibat dalam penyelenggaraan Turnamen Syahrul & Rinaldo Cup U-15 PSHW Penyasawan, hingga berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Suatu kebanggaan bagi PSHW desa Penyasawan bisa bermain dengan klub-klub ternama di Riau maupun provinsi tetangga. Mudah-mudahan turnamen seperti ini dapat terus kita laksanakan kembali. Untuk diketahui, kedepannya insyaallah akan kita laksanakan open turnamen di lapangan PSHW desa Penyasawan ini” ujar Rinaldo.

Pantauan awak media, untuk Juara 1 dan Juara 2 diberikan Hadiah berupa Piala, Medali, dan yang pembinaan. Untuk Juara Pertama (1), Hadiah langsung diserahkan oleh Ketua Umum PSHW Desa Penyasawan, Rinaldo Saputra, dan untuk Juara Kedua (2), hadiah diserahkan oleh Kepala Desa Penyasawan, Gery Ariyondri, S.IP.
(***)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial