DaerahKab. Kampar

Hari Ketujuh Puasa Ramadhan, Pj Bupati Kamsol Berikan Bantuan Nurhayati Warga Binuang

Bagikan :

Bangkinang(suaraaura.com) – Dalam manjalankan program Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar “Masyarakat Peduli Tetangga”, Pj Bupati Kampar Bapak Dr H Kamsol,MM terus giat melaksanakan kegiatan melihat, menjenguk dan mengetahui kondisi langsung warga masyarakat.

Memasuki sepekan bulan suci ramadhan 1444 H, Dr Kamsol kali ini melihat langsung kondisi Nurhayati (54) Desa Binuang Kecamatan Bangkinang, Rabu (29/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kamsol langsung menuju rumah Nurhayati. Dalam memastikan kehidupan sehari-hari beliau, saat itu Kamsol juga mengecek sampai ketudung nasi.



Intinya, untuk memastikan kehidupan masyarakat miskin eksrem di kabupaten kampar, kitavakan turun langsung.”kata Kamsol”.

Kamsol berharap, semoga ini menjadi inspirasi bagi masyarakat kampar untuk lebih peduli sesama mulai dari tetangga sekitarnya.

Sementara itu Nurhayati yang merupakan janda dengan anak dua orang tersebut berprofesi petani sawah, pada siang tersebut merasa kaget. Beliau sedikitpun tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dirumahnya.

Seumur hidup kali ini seorang Bupati masuk dalam rumah ini, apalagi tujuannya untuk melihat kondisi saya dan bahkan sempat memberikan bantuan.”ucap Inur dari raut wajah bahagia karena dikunjungi orang nomor 1 Kampar”.(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah