DaerahKab. Kampar

Turnamen BPC Trophy Pj. Bupati Cup Resmi dibuka PJ Bupati Kamsol

Bagikan :

Tambang, Suaraaura.com – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM membuka secara resmi open Turnamen Bina Putra Cup (BPC) piala Pj. Bupati cup Desa Kemang Indah. Hadir mendampingi Pj.Bupati Kampar diantaranya Asisten Bidang Administrasi Azwan, Forkopimcam Tambang, Camat Tambang Drs. Jamilus, Kepala Desa Kemang Indah.

Kegiatan peresmian open Turnamen BPC piala Pj. Bupati cup tersebut digelar dilapangan Dusun Pulau Duit, Desa Kemang Indah Kecamatan Tambang. (17/2/2023)

Dalam sambutannya sebelum melakukan tendangan pertama tanda dibukanya turnamen tersebut Pj. Bupati Kampar menyampaikan nama Kabupaten Kampar pada cabang olahraga sepakbola turut diperhitungan di Provinsi Riau bahkan pada turnamen Pekan Olahraga Provinsi (Porporov) ke-X di Kabupaten Kuantansingingi, Kabupaten Kampar meraih medali emas dengan menaklukkan tim tuan rumah 7-6 melalui adu penalti, ini suatu kebanggaan bagi kita.



“kedepannya, kita akan terus membina, membimbing dan melatih pemain-pemain muda yang punya bakat dan ingin maju dengan melakukan turnamen- turnamen seperti ini. Maka dari itu teruslah berlatih hingga menjadi pemain kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar”ucapnya

Selain itu Kamsol mengatakan, open turnamen ini bisa menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Desa, selain untuk menjaga kekompakan antar tim yang berlaga, juga dapat menjadi sarana untuk mencari bibit di dunia sepakbola di Kabupaten Kampar.

Selanjutnya Pj. Bupati itu juga mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan turnamen Sepak Bola ini, dalam rangka mencari bibit-bibit pesepak bola yang benar-benar berbakat dan kedepannya bisa menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan itu juga Kamsol menghimbau untuk bersama- sama melakukan pembinaan dan mengajak masyarakat kita untuk berolahraga agar tubuh kita sehat, kuat dan bugar. Jika kita sehat tentu saja kita terhindar dari berbagai penyakit dan kita dapat menjalankan aktivitas rutin dengan semangat.

Turnamen yang memperebutkan Piala Bupati Kampar tersebut, diikuti sebanyak 29 tim se-Kabupaten Kampar yang dilaksanakan selama 30 hari kedepan mulai 17 Februari -17 Maret 2023 tempat lapangan bola kami desa tersebut. (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah