DaerahKab. Kampar

Buka Muscab Ke-IX, Pj Bupati Kamsol Berharap Pemuda Pancasila Dapat Bersinergi dan dukung seluruh Program Pemkab

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM membuka secara resmi Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar ke-IX yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan musyawarah tersebut dihadiri langsung Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau Arsyahdinto Rahman, Ketua Pemuda Pancasila Kampar Evan Envandro, Ketua Pemuda Pancasila Pekanbaru Iwan Pansa, Ketua Pancasila Siak Dedi Kusnadi, Anggota Bidang P2W Sumatera Aswandi, Kapolres Kampar Didik Priyo Sambodo Mewakili, Danyon 132/BS Letkol Inf. Ahmad Fauzi mewakili, Dandim 0313/KPR mewakili dan seluruh anggota Pemuda Pancasila serta undangan Lainnya.

Dalam hal tersebut, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Cabang kepada ketua beserta seluruh pengurus diharapkan mampu menjadi mitra pemerintah serta motor penggerak dinamika masyarakat apalagi dalam era global seperti ini dapat lebih berkarya dan berkiprah, sehingga mampu berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, masyarakat, daerah dan bangsa.



“Untuk itu saya berharap kepada Ketua dan seluruh pengurus Cabang Pemuda Pancasila dapat menjalin kerjasama dan mendukungan seluruh program Pemerintah daerah melalui ikatan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Kampar yang baik dan maju dimasa mendatang.”ungkapnya.”

“Sinergi dan dukungan dalam mendukung program pemerintah yang saat ini terus kita galakkan” Kata Kamsol.

Ia berpesan, para pemuda harus tetap bersatu dalam berjuang meraih kesuksesan. Kita butuh SDM unggul yang berhati Indonesia, berideologi Pancasila, berakhlak mulia yang terus belajar, bekerja keras dan berdedikasi serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman saat ini.

“Para kader diharapkan dapat menunjukkan bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi kemasyarakatan yang terbuka dan peka terhadap setiap dinamika perkembangan zaman. Pemuda Pancasila juga harus dapat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kemanfaatan, mampu menjaga masyarakat dari pihak-pihak yang ingin memperkeruh keadaan.”ungkap Kamsol.”

Terakhir, ia berharap Pemuda Pancasila juga dapat berkontribusi terhadap pembangunan di kabupaten Kampar sehingga sinergisitas antar organisasi dan pemerintah dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.”tutupnya.”

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau Arsyahdianto Rahman mengatakan Alhamdulillah saya bisa berkumpul disini acara Muscab Ke-IX Kabupaten Kampar.

“selama 3 priode saya pemimpin Pemuda Pancasila di Riau, baru kali ini saya lihat PAC nya cukup lengkap dan bisa Hadir sampai 21 PAC, ini sangat luar biasa.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MPC kampar ini semakin eksis dan bisa diterima oleh masyarakat sebagai organisasi bermasyarakatan berbasis islami.

“Saya berharap Muscab Ke-IX ini untuk Kabupaten Kampar Pelaksanaannya tertib dan aman serta saya Minta PAC pilihlah ketua yang bisa berkonsolidasi dan yang bisa menjadi sosok Sosok Pemimpin yang aman, tertib hinngga bisa merubah citra Pemuda Pancasila yang lebih baik di Kabupaten Kampar ini bahkan di Provinsi Riau.”ungkapnya.”

“Dengan ini mudah-mudahan acara Muscab Ke-IX berjalan tertib san lancar serta yang terpilih bisa memimpin dan membangkitkan serta mengendalikan organisasi Pemuda Pancasila ke yang lebih baik dan dekat dengan masyarakat.”tutupnya.”

Dalam sambutan Ketua Pemuda Pancasila Kampar Evan Envandro juga mengatakan Selama Muscab ini berjalan, saya berharap seluruh peserta dapat bersinergi dan menjaga keamanan ketertiban dan tidak ada membuat keonaran ataupun kerusuhan.”tutupnya.”

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian Pelakat oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Provinsi Riau Arsyahdinto Rahman Kepada Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, dan Pemberian Pelakat Ketua Pemuda Pancasila Kampar Evan Envandro Kepada Danyon Letkol Inf. Ahmad Fauzi 132/BS yang diwakili, serta Kapolres Kampar Didik Priyo Sambodo yang mewakili dan Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi yang mewakili.
(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah