AdvetorialDaerahKab. Kampar

TP-PKK Kabupaten Kampar Akan Ikuti Lomba Jingle Gelar Pelangi Dalam Rangka HKG Ke 52 Tingkat Nasional

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Dengan di tunjuknya TP – PKK Kabupaten Kampar untuk mewakili Provinsi Riau untuk Lomba Jingle Gelari Pelangi dalam Rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tingkat Nasional Tahun 2024 yang akan di Gelar di Surakarta pada Tanggal 13-16 mei 2024, Ibu Ibu PKK Kabupaten Kampar yang di tunjuk Sangat Serius dan Antusias melaksanakan latihan untuk menghadapi perlombaan tersebut.

Pada kesempatan tersebut PJ Ketua TP – PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Djayanti Hambali menyaksikan lansung proses latihan dari PKK Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Balai Bupati Kampar, Rabu 03/04/2024.

Ny. Ricana Hambali sampaikan apresiasinya atas semngat ibu – ibu PKK Kabupaten Kampar yang sudah di tunjuk untuk lomba jingle gelari pelangi dalam rangka HKG PKK ke 52 tingkat nasional tahun 2024.



“Kepada ibu ibu tetap jaga semangatnya dan tingkatkan lagi rasa kepercayaan dirinya, karna semangat kebersamaan dan kerja keras dalam mempersiapkan diri untuk meraih hasil yang maksimal sangatlah penting” Kata Ricana

Dalam kesempatan ini, Ketua PT PKK Kabupaten Kampar juga mengajak seluruh anggota PKK untuk aktif berpartisipasi dalam latihan ini demi kesuksesan PKK Kabupaten Kampar untuk meraih hasil yang maksimal. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial