AdvetorialDaerahKab. Kampar

KPU Kabupaten Kampar Adakan Kegiatan Fasilitasi Pelayanan Pers Dan Hubungan Antar Lembaga

Bagikan :

Salo, Suaraaura.com – Memasuki Hari Ke-23 Puasa Ramadhan 1445 H, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar adakan kegiatan fasilitasi pelayanan pers dan peningkatan hubungan antar lembaga sekaligus buka bersama bertempat di pondok ikan bakar gadis kecil, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Rabu (03/04/2024).

“Dengan diadakannya kegiatan ini kami berharap dapat akan tercipta hubungan yang baik antara stake holder dan juga insan pers, serta adanya sinergitas yang lebih baik dari sebelumnya, terutama nantinya kita akan menghadapi pilkada serentak pada bulan November mendatang,” kata Andi Putra pada sambutanya.

Ketua KPU yang baru dilantik pada bulan Maret lalu itu menyampaikan tentunya kami berharap kepada insan pers agar dapat berpartisipasi lebih tinggi lagi dibandingkan dengan pemilu serentak yang diadakan kemarin, dan kami juga memerlukan dukungan serta sinergitas kita semua dalam menghadapi pilkada serentak nanti.



Pada sambutannya Andi Putra juga memperkenalkan anggota Komisioner KPU Kabupaten Kampar yang terpilih Beserta Divisinya :
1. Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra, SE., MMA sebagai Koordinator Divisi Keuangan Umum dan Logistik.

2. Anggota KPU Kabupaten Kampar Aprizal sebagai Koordinator Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

3.Anggota KPU Kabupaten Kampar Imelda Sapitri, SH., MH sebagai Koordinator Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas.

4.Anggota KPU Kabupaten Kampar Muhibuddin Akhmad sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan.

5.Anggota KPU Kabupaten Kampar Nuraini SE sebagai Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan.

Selain itu pada acara fasilitasi pelayanan pers dan peningkatan hubungan antar lembaga ini diadakan juga acara pisah sambut antara ketua KPU yang lama dan yang baru serta pemberian penghargaan kepada eks ketua dan anggota KPU kabupaten Kampar, Kapolres Kampar, Dandim 0313/KPR, dan Kejari Kabupaten Kampar.

Pada acara tersebut Turut hadir Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah beserta anggota Miki AB dan Mustaqim, Kaban Kesbangpol Kampar Drs. Mahadi M.H, Perwakilan Dandim 0313/KPR, Perwakilan Kapolres Kampar. Eks Ketua dan anggota KPU Kampar Maria Aribeni, Sadarlis, Eks anggota Bawaslu Kampar Edward, Witra Yeni dan Fitri.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial