DaerahKab. KamparNasionalPendidikanRiau

Support Program Gerbangku Dispersip Kampar, Dewan Pustaka Riau Lakukan Penyumbangan Buku

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Dispersip Kabupaten Kampar apresiasi Dewan Pustaka Riau. Sumbangan buku dari Dewan Pustaka Riau merupakan wujud nyata sasaran dari program Gerbangku.

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kerarsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar, Elis Suryani SE didampingi Kabid Pengembangan dan Pembinaan Perpustakaan, Bambang, S. IP., M. Si, (28/03/23) di Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Kampar Jl. DI. Penjaitan Bangkinang mengatakan, bahwa Dispersip Kabupaten Kampar menerima sumbangan buku dari Dewan Pustaka Riau. Buku-buku yang mereka sumbangkan merupakan buku hasil karya mereka sendiri, ungkap Elis Suryani.

Kepada wartawan Elis Suryani menjelaskan, bahwa Dispersip Kabupaten Kampar telah meluncurkan program Gerakan Menyumbang Buku (Gerbangku). Gerbangku merupakan salah satu inovasi yang dilaksanakan Dispersip Kampar pada program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS), ungkap Elis Suruani.



Melalui media Elis Suryani mengucapkan apresiasi dan berterima kasih kepada Dewan Pustaka Riau. Sumbangan buku tersebut langsung di serahkan oleh Kunni Masrohati yang juga dari Komunitas Deni Rumah Sunting. “Tarima kasih atas kontribusi Dewqn Pustaka Riau terhadap program Gerbangku,” ungkap Elis Suryani.

Sementara itu, Kabid Pengembangan dan Pembinaan Perpustakaan, Bambang, S. IP., M. Si kepada wartawan mengatakan, bahwa program Gerbangku adalah program yang bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar mau menyumbangkan buku ke Perpustakaan. Buku yang disumbangkan masyarakat tersebut, akan dimanfaatkan pula oleh masyarakat banyak. Semoga dengan kontribusi kita bersama, kita dapat mewujudkan masyarakat Kampar yang cerdas dan berpengetahuan luas. Dispersip juga berharap dengan, semoga dengan kecerdasan dan pengetahuan yang luas, kesejahteraan masyarakat juga dapat kita wujudkan bersama, ungkap Bambang.(advetorial)

















Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah