DaerahKab. Kampar

Silaturrahim Lebaran PJ Bupati Kamsol Di Datangi Berbagai Elemen Masyarakat

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Usai Melaksanakan Shalat Ied di Mesjid Islamic Center Bangkinang, Pj Bupati Kampar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol Menggelar Open Hause dan Silaturahmi Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H Tahun 2023 di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang, Sabtu (22/4/2023).

Kegiatan silahturahmi ini dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Kampar dan para pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar, para pegawai dan tokoh agama, masyarakat dan para pemuda serta tamu lainnya.

Dalam Silaturahmi tersebut, Pj Bupati Kampar ikut serta Menghibur Para Tamu dengan Menyanyikan Lagu Melayu.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar mengatakan bahwa silahturahmi perayaan Idul Fitri ini merupakan momentum untuk saling memaafkan dan mendekatkan diri dengan masyarakat dengan bertatap muka langsung sambil menikmati makanan khas lebaran, seperti ketupat dan Sarikaya, Es Tebak, Cendol, Batagor, Bakso dan Lainnya.

“Kita mengundang semua lapisan masyarakat untuk datang, saling memaafkan dan bersilahturahmi dengan semua warga. Untuk Hari Raya Idul Fitri ini semua terbuka dan berbahagia dengan suka cita. Hilangkan rasa iri, benci dan dengki dan saling memaafkan, setelah satu bulan kita berpuasa Ramadan.”ungkapnya.”

“Semoga di hari kebahagiaan dan kemenangan ini dapat memberikan rasa suka cita kepada kita semua, dan menjadikan kita manusia yang saling peduli dan berbagi dengan semua lapisan masyarakat” ungkapnya.

Dalam Open House tersebut, Pj Bupati Kampar menyediakan photo Booth Untuk mengabadikan moment kenang-kenangan Fhoto Bersama.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol juga menyediakan makanan Khas Kampar Lopek Bugi, Estebak, Cendol Khas Kampar, Nasi Bakso serta berbagai macam Kue Lebaran dan Minuman Teh Kopi serta berbagai macam minuman.
(Advetorial).




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah