DaerahKab. Kampar

Rombongan Pj Bupati Kamsol Open House Di Rumdis Gubernur Dan Forkopimda Riau

Bagikan :

Pekanbaru -(suaraaura.com) Memasuki Hari kedua Lebaran Idul Firti 144H H, Pj Bupati Kampar Bapak Dr H Kamsol,MM bersama rombongan melakukan Open House di rumah Dinas Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si Jalan Diponegoro Pekanbaru, minggu (24/4/2023).

Pj Bupati Kampar bersama Pj Sekda Kampar Ir Azwan,M Si, Forkopimda Plus Kampar, serta para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dalam open houses tersebut langsung disambut Gubernur Riau bersama isteri Hj Misnarni Syamsuar.

Bukan bersilaturahmi dengan Gubri saja, pada pada momen lebaran kedua tersebut Pj Bupati Kampar juga melakukan silaturahmi kekediaman Wakil Gubernur Brigjen TNI (Purn) Edi Natar Nasution, serta dilanjutkan kekediaman Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung di Jalan Gatot Subroto Pekanbaru.



Dalam setiap kunjungan, mewakili seluruh rombongan dari Pemda Kampar dan Forkopimda kampar. Dalam kesempatan tersebut Dr Kamsol menyampaikan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin.

Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, semoga dengan kita semua telah satu bulan menjalankan ibadah puasa ramadhan, saat ini kita kembali ke fitrah.”ucap Kamsol”

Dari pantauan hari raya idul fitri ini terjalin komunikasi dan silaturrahmi yang sangat akrab dan hangat antara Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM selaku pimpinan rombongan ini terlihat dari sambutan dan cengkeraman yang dilakukan Pj Bupati Kampar dengan Gubernur Riau dan Forkopimda kampar .(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah