DaerahKab. KamparNasionalPendidikanRiau

Seorang Penulis Kampar Serahkan Hasil Karyanya di Program Gerbangku

Bagikan :

Bangkinang, SuaraAura.com – Program Gerakan Menyumbang Buku (Gerbangku) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Kampar kembali mendapat perhatian dari penulis Kampar, dimana terlihat pada Jumat pagi (10/02/2023) seorang penulis kampar menyerahkan hasil karyanya untuk program Gerbangku ini yang diterima langsung oleh Kabid Pengembangan dan Pembina Pustaka Dispersip Kampar di ruang kerjanya.

Bambang, S.Ip, M.Si selaku Kabid Pengembangan dan Pembina Pustaka yang juga membidangi Program Gerbangku ini saat menerima sang Penulis M.Nazir mengapresiasi atas penyerahan karyanya untuk perpustakaan.
Bambang juga menyampaikan bahwa Dispersip Kampar juga siap berkolaborasi dengan penulis kampar dalam menyediakan bahan bacaan yang berkualitas untuk masyarakat.

“ semakin banyak buku maka semakin banyak ilmu, hari ini pak Nazir salah seorang penulis dari Kampar menyerahkan hasil karyanya kepada Dispersip Kampar, tentunya ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mana pada saat ini Indonesia terjadi darurat buku, maka dari sinilah ide kami untuk membuat program Gerbangku yang bertujuan berbagi sesama dalam hal ilmu pengetahuan” paparnya.



“ kami juga menghimbau kepada penulis Kampar untuk ikut menyumbangkan karyanya seperti bapak Nazir ini, buku merupakan gudang ilmu, salah satu pahala yang terus mengalir saat kita sudah dialam kubur adalah ilmu yang bermanfaat” tutup Bambang(Advetorial).



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah