DaerahKota Pekanbaru

Senam dan Jalan Sehat PWI Pekanbaru Sukses Digelar Bagikan Ratusan Hadiah

Bagikan :

PEKANBARU, Suaraaura.com – Senam dan Jalan Sehat yang ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru sukses digelar, Ahad (5/2/2023) pagi. Ratusan peserta yang berasal dari keluarga besar PWI Riau ini mengikuti kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor DPRD Kota Pekanbaru.

Kegiatan diawali dengan senam sehat yang dimulai pukul 06.30 WIB. Para peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut. Tepat pukul 07.00 WIB, jalan sehat dilepas langsung oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

Turut hadir langsung saat itu Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang, Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi, Ketua PWI Pokja Pekanbaru N Doni Dwi Putra dan jajaran pengurus, serta sejumlah tamu undangan dari Forkopimda Pekanbaru.



Para peserta jalan sehat melintasi rute Car Free Day (CFD) Jalan Jendral Sudirman. Suasana keakraban dan kekeluargaan lahir kala itu. Sesampainya di garis finish kembali ke halaman kantor DPRD Pekanbaru, para peserta disuguhkan dengan sarapan bersama.

Puncaknya, waktu yang dinantikan pemberian hadiah tiba. Kupon yang telah diberikan panitia sebelum jalan sehat diundi. Ratusan peserta antusias melihat mendengarkan nomor undian yang dicabut panitia.

Beberapa peserta juga tampak mengeluarkan teriakan histeris menanti hadiah yang mereka inginkan. Mayoritas peserta yang mengikuti kegiatan ini mendapatkan hadiah, karena hadiah dan dorprize yang disiapkan panitia cukup banyak.

“Kegiatan ini dalam rangkaian HPN (Hari Pers Nasional) dan HUT Ke-77 PWI. Kita semua bangga tergabung dengan PWI ini. Mudah-mudahan PWI bisa memberikan manfaat untuk kita semua,” kata Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

Menurutnya, rangkaian kegiatan yang ditaja PWI dalam memperingati HPN tahun 2023 ini cukup banyak. Mulai dari kunjungan silaturahmi dengan para mitra, kegiatan sosial dan donor darah, serta senam dan jalan sehat yang ditaja PWI Pokja Pekanbaru.

Pada kesempatan itu juga diberikan bingkisan kepada keluarga wartawan yang sudah meninggal. Zulmansyah mengatakan, untuk menyemarakkan HPN, keberangkatan kontingen PWI Riau bakal dilepas oleh Gubernur Riau Syamsuar untuk mengikuti HPN di Medan, Sumatra Utara.

Sementara itu Ketua PWI Pokja Pekanbaru N Doni Dwi Putra mengatakan, kegiatan senam dan jalan sehat yang digelar sebagai andil PWI Pokja Pekanbaru dalam menyemarakkan HPN khususnya di Ibukota Provinsi Riau ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra, jajaran pengurus, dan PWI Riau yang telah turut serta menyukseskan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” ujar Doni.

Pada kegiatan ini, panitia menyiapkan ratusan hadiah menarik. Mulai dari puluhan keping emas logam, kulkas, sepeda, uang tunai, kompor gas, dispenser, dan hadiah lainnya.

“Kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat, dan menjadi agenda rutin PWI Pokja Pekanbaru kedepannya,” ungkap Doni. (***)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah