DaerahKab. KamparRiau

CSS Harapkan HUT Kampar ke – 73 Momentum Kebangkitannya Disegala Bidang

Bagikan :

Bangkinang, SuaraAura.com – Usia ke – 73 bukanlah usia yang muda lagi. Usia ke – 73 sudah melebihi setengah abad. Dengan memasuki usia ke -73 (06 Februari 1950 – 06 Februari 2023), Kabupaten Kampar diharapkan dapat matang dari segala bidang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH kepada wartawan, (06/02/23) di Bangkinang mengatakan, bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Kampar yang ke – 73 merupakan momentum berharga bagi kita dalam mengevaluasi kemajuan dan pembangunan negeri Serambi Mekkah ini dalam segala bidang. Hari Jadi ke – 73 merupakan momentum terbaik bagi kita untuk bangkit bersama dalam mencapai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, ungkap Catur Sugeng.

Selain mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Kampar ke 73, mantan Bupati Kabupaten Kampar tersebut juga berharap, semoga dengan memasuki usia yang ke – 73 tahun, Kabupaten Kampar ke depan semakin unggul dan berdaya saing di semua bidang, mulai dari sumber daya manusia, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, ketersediaan infrastruktur, kualitas lingkungan hidup, serta kemajuan tata kelola pemerintahan yang semakin berkualitas, ungkap Catur Sugeng.



Melalui media Catur Sugeng berharap, semoga Kabupaten Kampar ke depan mampu menjawab tuntutan zaman, terutama tuntutan akan adanya inovasi di berbagai hal. Kita harus mampu menciptakan inovasi-inovasi baru dalam mencapai pembangunan di segala sektor. Semuanya tentu untuk kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan, ungkap Catur Sugeng.

Catur Sugeng mengajak seluruh stakeholder pembangunan dan seluruh elemen masyarakat untuk bersatupadu, saling berkolaborasi dan bersinergi, baik antar institusi pemerintahan, dunia usaha, maupun masyarakat guna mewujudkan ekosistem pembangunan yang berkeadilan sesuai dengan harapan kita bersama, ungkap Catur Sugeng.

” Saatnya kita bersatupadu, meninggalkan seluruh ego kepentingan tertentu, Menjadikan kemajuan negeri dan kesejahteraan masyarakat sebagai tujuan dan sasaran bersama. Selamat Hari Jadi Kabupaten Kampar ke – 73, Semoga Kampar ke depan semakin unggul di seluruh bidang, semoga semua masyarakat kita sejahtera,” ungkap Catur Sugeng sembari memberikan senyuman khasnya. (Adi Jondri)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah