AdvetorialDaerahKab. Kampar

Sempena HUT Korpri ke-52, Panitia akan Gelar Turnamen Bola Voli dan Futsal Antar OPD dan Kecamatan

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com)- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tahun 2023, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar akan menggelar Open Turnamen Bola Voli antar Dinas dan Kecamatan.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si diwakili Ketua Panitia Pelaksana Drs Agustar,M.Si, pada rapat persiapan di ruang rapat Kantor BPBD Kampar di Bukit Cadika Bangkinang Kota, Selasa (31/10/2023).

Lebih lanjut, Agustar menjelaskan bahwa selain open turnamen bola voli. Dalam Hut Korpri tahun ini juga akan dilaksanakan pertandingan Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemerinah Daerah Kabupaten Kampar.



Selain Bola Voli dan Futsal, menjelang upacara puncak Hut Korpri tanggal 29 November 2023 mendatang. Direncanakan juga akan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial santunan ASN yang sedang sakit serta penghargaan bagi ASN yang berprestasi.”ucap Agustar”.

Sementara itu M Saleh mewakili Koordinator pertandingan cabang Bola Voli H. Aidil, dalam kesempatan tersebut ia menjelaskan bahwa dalam pertadingan ini akan digelar mulai tanggal 15 sampai 25 November 2023 di Lapangan Dispora Kampar.

Dalam turnamen ini, juga akan digelar secara terbuka atau Open bagi pemain seluruh Indoneaia. Artinya OPD, Kecamatan dan Instansi Vertikal bebas membawa pemain manapun baik putra maupun putri.

Untuk OPD dan Vertikal, Saleh menyebut diperkirakan tim putra dan putri masing-masing sebanyak 72 tim. Kemudian untuk Kecamatan, akan diikuti sebanyak 21 Tim Putera dan puteri .

Untuk pelaksanaan pertadingan sendiri wasit akan menggunakan sistem gugur. Dimana setiap hari akan digelar 7 babak pertandingan, pagi 4 babak, siang sampai sore 3 babak yang dimulai pukul 08.00 wib.”terang Saleh didampingi Sekretaris Umum PBVSI Kampar Tarmizi.

Sementara untuk Cabang Futsal Kholis Febriansyah selaku Koordinator, pada rapat itu menjelaskan bahwa untuk cabang Futsa akan diikuti seluruh OPD, Vertikal dan 21 Kantor Camat.

Seperti biasa, pertadingan Futsal akan dilaksanakan di Lapangan Futsal Pemda Kampar antar OPD, dan Kecamatan dengan pemain dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL). (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial