Kab. KamparRiau

Panitia Pelaksana Omputaka Cup II Gelar Rapat Lanjutan Bahas Persiapan

Bagikan :

BANGKINANG(SuaraAura.Com) – Jelang pergelaran Open Turnamen Sepakbola Ompek Puluo Taun Kate (OMPUTAKA) Cup II Tahun 2023, Panitia pelaksana mengadakan rapat persiapan.

Rapat tersebut digelar di kediaman Datuk Lubuk Bendahara Omputaka, H. Onsu Sahar Sulaiman, Bangkinang, Selasa (31/10/2023) malam.

Diketahui, Omputaka Cup II ini akan dilaksanakan di Stadion Anggun-anggun, Muara Uwai, Bangkinang pada hari sabtu, 18 November 2023 yang diikuti 16 tim dari Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Barat.



Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Omputaka Cup II, Nasrun Andreska, dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan rapat lanjutan Omputaka Cup II Tahun 2023.

“Malam ini kita hadir dalam rapat lanjutan Omputaka Cup II 2023, dalam rapat inilah kita mempersatukan persepsi demi suksesnya Omputaka Cup II tahun 2023,” ujarnya.

Dikatakan Nasrun, Panitia kita agar terkoordinir dengan baik untuk segala sesuatu yang mustahak agar dilakukan dengan satu pintu.

“Berbagai hal yang kita bicarakan malam ini, kita diskusikan bersama. Jelang pembukaan, tentu harapannya kita bersama-sama mempersiapkan matang di lapangan baik sarana dan prasaranannya,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden Omputaka Fc, Yurnalis Basri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus serta seluruh panitia pelaksana yang telah hadir.

“Terimakasih kepada segenap yang telah hadir, panitia yang telah bertungkus lumus melaksanakan arahan amanah yang diberikan. Tentunya rapat ini sangat penting dengan kita yang memiliki berbagai persepsi, sehingga diantara kita tidak ada yang berimprovisasi sendiri,” pungkasnya.

Kemudian, Pria yang akrab disapa Udo NBO ini mengapresiasi progres yang telah dilakukan panitia Omputaka Cup II sejauh ini.

“Alhamduillah sejauh ini progres panitia sangat bagus. Semakin hari Omputaka semakin besar, ini sangat luarbiasa, kita harus selalu bersemangat demi kota bersama,” ujarnya.

Udo berharap agar dalam rapat lanjutan malam ini lebih fokus menyamakan persepsi guna suksesnya omputaka Cup II tahun 2023.

“Nanti kita sampaikan arahan perbidang, sehingga kita tidak meraba-raba lagi apa yang kita berikan dan lakukan. Kemudian kita harapkan kerjasama diantara kita panitia penyelenggara. Kemenangan merupakan tujuan yang penting adalah silahturahmi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam pembukaan nantinya, Omputaka melakukan peduli sesama dengan memberikan santunan anak yatim.(MRA)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Kab. Kampar