DaerahKab. Kampar

Sementara Baru 85,01% Data Coklit Yang Masuk di KPU, Kadiv Redatin Aprizal : Meminta Masyarakat Kampar Agar Bekerjasama Mari Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Bagikan :

Kampar, SuaraAura.com – Terkait Progres Coklit pemilih untuk Pilkada Serentak oleh Pantalih tahun 2024, sampai saat ini baru mencapai 85,01% dari 21 kecamatan yang masuk di bagian data KPU kampar.

Ketua KPU kampar Andi Putra melalui Kadiv Perencanaan Data, dan Informasi Aprizal mengatakan Insya Allah data pemilih yang dicoklit oleh pantalih yang ada 21 kecamatan, setiap hari akan terus bertambah sampai nantinya mencapai angka 100%.

“Sampai saat ini petugas pantarlih terus bekerja mengupdate Coklit di wilayah kerja masing – masing yang tersebar di 21 kecamatan, sampai waktu yang sudah ditentukan yaitu dari 24 Juni – 24 Juli 2024,” ungkapnya saat di jumpai, Rabu (10/7/2024).



Aprizal ontuo yang biasa di sapa, juga meminta kepada masyarakat Kampar agar mau bekerjasama untuk mensukseskan Pilkada serentak ini, dengan membantu petugas Pantarlih mencoklit di lapangan dan tidak mempersulit mereka dalam menjalankan tugasnya.

“Sehingga tahapan Coklit ini berjalan lancar sampai angka 100% di tingkat PPS, PPK maupun di data KPU kampar sendiri,” ucap Kadiv Redatin ini.

Ia menambahkan, kalau ada masyarakat kampar yang terdaftar di DPT namun belum tercoklit, agar sekira melaporkan segera kepada PPS di kelurahan atau desa, maupun PPK di tingkat kecamatan masing-masing

“Supaya melakukan pencoklitan segera, agar terdaftar sebagai pemilih di Pilkada serentak tahun 2024,” tandasnya.



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah