AdvetorialDaerahKab. Kampar

Cepat Tanggap, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Langsung Temui dan Bantu Korban Kebakaran Rumah

Bagikan :

Bangkinang, SuaraAura.com – Musibah kebakaran yang menimpa keluarga Bapak Muchtar pada malam Rabu (09/07/2024) kemarin membuat tempat tinggal habis terbakar, Pemerintah Kabupaten Kampar turut prihatin atas kejadian tersebut.

Mengetahui hal tersebut Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S. Sos, MT langsung mengunjungi rumah yang telah terbakar dan memberikan bantuan kepada keluarga Bapak Muchtar di Desa Muara Uwai, Rabu (10/07/2024).

Ahmad Yuzar menyampaikan “rasa turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian musibah Kebakaran Rumah yang di alami oleh keluarga Bapak Muchtar, Ia berharap semoga korban tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan yang saat ini di alami, sesungguhnya cobaan adalah cara Allah SWT meninggikan derajat hambanya.



“Dan semoga bantuan berupa Makanan, Kasur Matras serta lainnya yang diberikan dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran rumah. “Harapnya.

Selanjutnya Ahmad Yuzar juga menyampaikan agar menjadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk tetap waspada kedepannya sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Pada kesempatan tersebut Ketua Baznaz Kabupaten Kampar Purwadi yang ikut mendampingi Pj Sekda Kampar juga menyampaikan kepada keluarga korban kebakaran bahwa baznaz kampar juga akan memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah untuk meringankan beban korban.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial