DaerahKab. Kampar

Sambut Silahturahim PWI, Pj.Bupati Kamsol Ajak PWI Berkontribusi Berikan Berita Buat Masyarakat

Bagikan :

Bangkinang,(suaraaura.com)-Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM menggelar silaturrahmi dengan Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, di Aula Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum’at (28/04/2023) malam.

Hadir dalam silahturahmi tersebut diantaranya Ketua PWI Akhir Yani,SE, Wakil Ketua, Sekretaris, Ketua Bidang dan Dewan Penasehat tampak larut dalam silaturrahmi tersebut.

“Kita ingin PWI juga ikut andil dalam memberikan informasi semua hal tentang Kampar dan bisa sampai kepada masyarakat. Disinilah peran serta media sangat dibutuhkan oleh Pemerintah dalam menyampaikan program pembangunan disegala bidang,” harap Kamsol dihadapan pengurus dan anggota PWI Kampar.

Ditegaskan oleh Kamsol, bahwa dirinya ingin setiap sebulan sekali ada kegiatan Coffe Morning dengan insan pers dan media untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Kedepannya, Kamsol mengajak PWI Kampar untuk bersama-sama dalam berbagai hal. “mari kita bergandeng tangan dan saling memberikan masukan, kritik dan saran agar kita selalu dapat memberikan informasi yang baik dan tersampaikan pesan-pesan kepada masyarakat,” ajak Kamsol yang juga mantan Sekdakab Kepulauan Meranti.

Mantan Kadisdik Riau ini berharap, kedepannya juga PWI turun ke tengah-tengah masyarakat mencari informasi dan menyampaikan terkait seluruh kegiatan Pemdakab yang telah direalisasikan kepada masyarakat.

“Berikanlah informasi kepada masyarakat dan motivasi masyarakat yang telah berhasil dalam usaha kreatif, UMKM dan lain-lainnya. Inilah yang kita harapkan kedepannya,” pungkas Kamsol.

Kamsol saat ini fokus kepada pemberdayaan masyarakat dan pembinaan UMKM, program peduli tetangga dan saling berbagi. Selain itu, ada juga di sektor perikanan, pertanian, perkebunan yang saat ini.

Kamsol memang selalu mengajak insan pers diawal kepemimpinan dan amanah jabatan Pejabat Bupati Kampar hingga menjelang berakhir.

Kamsol selalu menjawab dan meminta kritik, saran dan masukan dari insan pers terkait pelaksanaan pembangunan dan program yang telah dilaksanakan olehnya.

Begitu juga dengan konfirmasi dan kepentingan berita, Kamsol selalu menjawab dengan respon cepat dan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh insan pers dan media yang aktif serta exist didaerah Kampar. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah