AdvetorialDaerahKab. Kampar

Sambut Ramadhan 1445 H, Kepala Bapenda Kampar Kembali Bantu Petugas Kebersihan

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar Ir. Hj. Kholidah, MM bersama suaminya Kompol (Purn) Sumarno dan keluarga kembali memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok beras kepada petugas kebersihan di Bangkinang Kota, Sabtu (9/2/24). Penyerahan bantuan beras tersebut dilaksanakan di halaman kediaman Hj. Kholidah Jalan Agus Salim Bangkinang Kota, Sabtu pagi.

Penyerahan bantuan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Ada lebih dari 200 orang petugas kebersihan atau juga dikenal dengan sebutan pasukan kuning yang mendapat bantuan kali ini.

Penyerahan bantuan ini merupakan kegiatan rutin Kepala Bapenda Kabupaten Kampar Kholidah dan suami yang dilaksaanakan pada moment-moment tertentu, seperti menyambut bulan suci Ramadhan, menyambut Idul Fitri, menyambut Idul Adha, memasuki awal tahun dan sebagainya.



Acara penyerahan bantuan ini terasa hikmat dan penuh rasa kekeluargaan, apalagi sepanjang acara diiringi dengan bacaan sholawat nabi. Kepala Bapenda Kabupaten Kampar Kholidah dan perwakilan penerima bantuan secara bergantian memandu dan memimpin bacaan sholawat.

Kepala Bapenda Kampar Ir. Kholidah dan suami Kompol Purn Sumarno kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini merupakan kegiatan rutin keluarga yang selalu mereka lakukan pada saat-saat tertentu. “Kita berharap dengan adanya bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan mereka dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Kholidah.

Pada kesempatan tersebut Kholidah dan suami menyampaikan ucapan marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan bhatin. “Kita sambut bulan suci ini dengan rasa gembira dan syukur kepada Allah SWT, dan mari kita tingkatkan ibadah kita di bulan suci ini,” ajaknya.

Para penerima bantuan mengaku bahagia menerima bantuan dari Kepala Bapenda Kampar Kholidah, karena bisa meringankan beban mereka dalam menghadapi bulan ramadhan ini. Apalagi harga beras saat ini cukup tinggi. “Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada Bu Kholidah dan Pak Sumarno yang telah membantu kami,” ujar salah seorang penerima bantuan Wati (45) kepada wartawan.

Wati mengaku mereka mendapat bantuan dari Kepala Bapenda Kholidah bukan kali ini saja tapi rutin pada moment tertentu dan sudah berlangsung sejak belasan tahun terakhir. “Setiap tahun ada empat sampai lima kali kami menerima bantuan seperti ini,” ujarnya.

Para penerima bantuan berharap kegiatan ini tetap berlangsung dimasa-masa yang akan datang. “Kami mendoakan semoga Bu Kholidah dan pak Sumarno sekeluarga tetap dalam lindungan Allah SWT, diberikan keberkahan rezeki dan kesehatan,” doa mereka. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial