DaerahKab. Kampar

Safari Ramadhan Pj Bupati Kamsol Di Mesjid Al-Mujahidin Desa Muara Uwai

Bagikan :

Bangkinang, Suaraaura.com – Pj Bupati Kampar marDr.H.Kamsol.MM menghadiri acara safari ramadhan tahun 1444H/2023M di Mesjid Al-Mujahidin Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, Sabtu (1/4/2023).

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Asisten II Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhermi.ST, Anggota DPRD Kampar AgusKepala Dinas Perkebunan dan Kesehatan Hewan Ali Sabri, Kepala Dinas Perhubungan Amain Filda, Kepala Dinas PMD Lukman Sahbadue, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Muhammad, Ketua Baznas Purwadi, Kepala Bagian Kesra Yurnalis, Camat Bangkinang Darusmar, Kepala Desa Muara Uwai Edi Akmal, Ninik Mamak Muara Uwai dan seluruh Masyarakat Masjid Al-Muhajidin.

Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, beliau mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Marhaban Ya Ramadhan.

Kita berharap kedepan Kabupaten Kampar merupakan salah satu Kabupaten yang maju dibidang ekonomi dan ketahanan pangan serta diperhitungkan dan contoh bagi kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya agar pembangunan disegala sektor mampu bangkit dan dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu berbagai kebijakan guna percepatan pembangun terus dilakukan dengan cara menggali dan memanfaatkan Potensi-potensi sumber daya alam yang belum terkelola dengan baik, di antaranya di sektor pertanian, Sektor Perikanan dan UMKM

Kami yakin dengan kebersamaan kita bisa bangkit dari berbagai persoalan yang ada. Kepedulian masyarakat harus kita tingkatkan sesuai dengan program yang baru saja kita luncurkan yaitu Masyarakat Peduli Tetanga, dimana ketika tetangga kesusahan maka kita harus membantunya sehingga tidak ada lagi tetangga yang kekurangan.

Sementara Pj Bupati Kampar menyerahkan bantuan 2 Paket Sembako, 5 Al-Qur’an untuk Mesjid Al-Muhajidin, Dari BAZNAS 22 orang untuk anak yatim piatu masing-masing mendapat 500.000 dan program kemitraan PT Bank Riau Kepri Syariah Kepada Pemerintah Kabupaten Kampar untuk mesjid/musholah sebesar 20 Juta rupiah.(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah