AdvetorialDaerahKab. Kampar

RSUD Bangkinang Juara I Lomba Inovasi yang diselenggarakan Bappeda Kampar

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang berhasil meraih Juara I pada Lomba Inovasi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Kampar tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar.

Sementara untuk juara II diraih oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten dan juara III diraih oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar.

Pengumuman Juara lomba ini disampaikan saat acara Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Kampar Tahun 2025 yang dilaksanakan di Aula rumah dinas Bupati Kampar, Selasa (5/12/2023).

Pemenang lomba ini tertuang dalam surat Keputusan Bupati Kampar Nomor : 724/BAPPEDA/XII/2023 tertanggal 1 Desember 2023, tentang Penetapan Pemenang Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Kampar Tahun 2023.

Pada lomba inovasi tahun 2023 ini, RSUD menampilkan inovasi ASMARA (Antar, Serahkan Medikasi, anda di rumah saja), Inovasi Bapenda Kabupaten Kampar adalah APLIKASI SIMPAD dan Inovasi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Kampar adalah GELIAT KAMU (Gerakan Literasi Untuk Kesejahteraan Kampar Maju). Penilaian lomba ini melibatkan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) dan Bappedalitbang Provinsi Riau.

Kepada pemenang diberikan hadiah, masing-masing untuk juara I, sertifikat, trofi, dan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000, juara II, sertifikat, trofi, dan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000, dan juara III, sertifikat, trofi, dan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,

Hadiah ini diserahkan secara l oleh PJ. Bupati Kampar yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Kampar Ir. H. Azwan, M.Si didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Kampar Ardi Mardiansyah, S.STP, M.Si kepada masing-masing pemenang. (***)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial