AdvetorialDaerahKab. Kampar

Resepsi Kenegaraan, Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus Undang Tokoh Masyarakat Di Kabupaten Kampar.

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM mengundang Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Alim Ulama untuk Harir dalam kegiatan Malam Resepsi Kenegaraan serta Ramah Tamah dengan Tokoh Sejarah Pejuang-Pejuang Kemerdekaan yang diselenggarakan di Balai Bupati Kampar, Kamis (17/8/2023) Malam.

Dalam Malam Resepsi Kenegaraan ini dihadiri Pejabat Daerah Kabupaten Kampar, Pimpinan dan anggota DPRD Kampar, Forkopimda Kabupaten Kampar serta Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak dan Tokoh Agama serta Insan Pers Lainnya.

Dalam Hal tersebut, Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM mengatakan Malam Resepsi Kenegaraan ini dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Kampar.

“Ini Merupakan sebuah acara yang istimewa, di mana para tamu yang hadir diundang untuk bersama-sama merayakan dan menghormati para pahlawan kemerdekaan yang berjasa bagi negara.”ungkapnya.”

Ia juga menambahkan, dengan menggelar malam Resepsi Kenegaraan serta mengundang Tokoh Penting sebagai bentuk untuk Menjalin hubungan lebih dekat antara masyarakat dan tokoh-tokoh bersejarah di Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar juga menyampaikan tujuan Malam Resepsi Kenegaraan ini untuk mengenang serta berdiskusi dan Memahami makna Kemerdekaan.

“Dengan memahami makna kemerdekaan dalam Pertemuan ini, masyarakat dan kita semua dalam mendalam betapa berartinya Kemerdekaan dan memotivasi diri kita semua untuk menjaga dan menghormati nilai-bilai dan tujuan bangsa.”ungkapnya.

“Untuk itu, pada kegiatan ini merupakan momen penting untuk menggambarkan semangat kemerdekaan, persatuan dan keberagaman, dengan mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya, dan tokoh sejarah, termasuk diantaranya adalah Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal dapat menunjukkan semangat dan persatuan untuk menuju Kampar maju, aman dan Damai serta “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” sesuai dengan Tema HUT Kemerdekaan Indonesia Yang Ke-78.”tutupnya.”

Dalam sambutanya, Tokoh Masyarakat Prof. Dr. Ilyas, MA mengatakan bahwa Syukur alhamdulillah hari ini kita bangsa indonesia mengadakan hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 semoga acara kita ini berjalanlancar dan sukses serta diridoi oleh allah.

“Peringatan HUT RI ke-78 mengambil tema terus melaju untuk indonesia maju , tema ini merupakan tema yang sangat inovatif bagi seluruh rakyat indonesia , tema ini juga merupakan tema yang aktual dengan Kondisi kondisi bangsa saat ini Dalam melanjutkan pembangunan untuk indonesia maju kedepannya.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan, Dalam memaknai peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini. Memang telah banyak kemajuan dan peningkatan kesejahteraan yang telah kita raih, namun tidak kita pungkiri bahwa masih ada kekurangan yang harus kita perbaiki.

Demikian juga untuk perjalanan roda pembangunan di Kabupaten Kampar, terukir banyak prestasi baik di bidang pelaksanaan pemerintahan, ekonomi pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan lain sebagainya melalui penghargaan yang diperoleh dari pemerintah pusat maupun lembaga lain.

“Semoga melalui peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 kali ini, semua perangkat bangsa ini dapat duduk sejenak dan merenungkan apa yang terbaik yang dapat diberikan untuk bangsa ini, Bukan Menyusun strategi untuk mencari apa yang bisa diambil dari bangsa ini.

“Melalui Malam ini diharapkan terbangun kejernihan akal dan Kepekaan rasa dalam mengamati dan memaknai hikmah pesan Proklamasi.”tutupnya”
(Advetorial).




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial