AdvetorialDaerahKab. Kampar

Malam Resepsi Kenegaraan, Pj. Bupati Kampar: Wujud Rasa Syukur Atas Segala Prestasi Kemajuan Setelah Kemerdekaan.

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) Resepsi Kenegaraan dalam rangka Pelaksanaan Peringatan Hari Kemerdekaan RI sering dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur, dan ini dilaksanakan dari Tinggkat Pusat dan Daerah disetiap tahunnya. Pada Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 ini, Kabupaten Kampar juga menggelar malam resepsi kenegaraan yang mengambil tempat di Balai Bupati Kampar, Kamis (17/8/2023).

Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih Firdaus, MM undang seluruh Forkopimda Kabupaten Kampar, Pimpinan OPD di Lingkungam Pemerintah Kabupaten Kampar beserta jajaran, Camat se Kabupaten Kampar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Veteran, Kaum Dhuafa, anak yatim serta PASKIBRAKA Kabupaten Kampar juga ikut dalam acara resepsi kenegaraan ini.

“Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 ini mengangkat tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. Tema tersebut menggambarkan pencapaian yang telah diraih Indonesia dalam melanjutkan gerak pembangunan negara. Sebagai bangsa pejuang, kita optimis bahwa dengan semangat kemerdekaan, persatuan dan gotong royong, kita dapat mewujudkan harapan untuk bersama menuju Indonesia maju ” ucap Firdaus dalam sambutannya.



Juga dikatakan Firdaus bahwa Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ini menjadi momen yang tepat bagi kita semua untuk terus berpacu menuju Indonesia yang makmur dan damai sebagaimana kita cita-citakan bersama.

Pada malam resepsi Kenegaraan ini selain menyuguhkan hiburan dari penampilan putera-puteri asli Kampar, Pj. Bupati Kampar juga serahkan berbagai penghargaan atas segala pencapaian oleh anak-anak Neeri berupa pemberian penghargaan kepada Juara umum Kejuaraan Provinsi Panjat Tebing di Kabupaten Inhu yaitu M.akbar penyumbang 1 emas 2 perunggu, M.Ramadhan Penyumbang 3 emas, Ragis 1 perunggu dan zea 1 perunggu. Piagam penghargaan mendukung dan mensuport Panjat Tebing Kampar SMKN 1 Bangkinang Kota, SMAN 2 Bangkinang Kota, SMAN 1 Bangkinang Kota, SMPN 1 Bangkinang Kota dan Ponpes Mualimin Kumantan.

Kemudian diserahkan Piagam Penghargaan Kepada Desa lokus Srunting yg telah berhasil menurunkan angka Stunting PD th 2023, Desa Naumbai Kecamatan Kampar, Desa Makmur, Sejahtera Kecamatan Gunung Sahilan, Desa Teluk Paman Timur Kecamatan Kampar Kiri, Desa Gunung Mulia Kecamatan Gunung Sahilan, Kampung Pinang Kecamatan Perhentian Raja, Kota Garo Kecamatan Tapung hilir, Padang Sawah Kecamatan Kampar Kiri, Pancuran Gading Kecamatan Tapung dan Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu.

Untuk seluruh tamu undangan telah disediakan berbagai macam kuliner baik khas Kampar maupun Nasional telah di Mix menjadi satu kesatuan hidangan nusantara, dan berbagai sesi foto juga berkenan diikuti Pj Bupati Kampar beserta ibu Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar dan pengurus. (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial