AdvetorialDaerahKab. Kampar

Rekerkab KONI, Pj Bupati Kampar Tegaskan Tingkatkan Prestasi dan Pembinaan Olahraga Untuk Kampar Emas

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar menggelar Rapat kerja Kabupaten (RAKERKAB) Tahun 2023, yang diselenggarakan di Kantor Koni Kampar, Kamis (24/8/2023).

Rakerkab ini dibuka langsung secara resmi oleh Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM dan dihadiri oleh Ketua Koni Provinsi Riau yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum 1 Koni Riau H. Yunus, Ketua Koni Kampar M. Yasir, Pembina Koni Kampar Eva Yuliana, Anggota DPRD Kampar Agus Candra, Plt. Kadispora M. Aidil, serta rekan rekan Pengurus Cabang Olahraga Kabupaten Kampar.

Rapat Kerja Koni Kampar tersebut mengangkat Tema “Konsoilidasi Instrumen Olahraga Menuju Kampr Emas Pada Porprov XI Tahun 2026 serta Mensukseskan Agenda Pekan Olahraga Wilayah Sumatera XI Di Provinsi Riau”.

Rapat Kerja Koni Kampar ini bertujuan untuk dapat melakukan berbagai rumusan kebijakan dan progam guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM mengatakan atas Nama Pemerintah saya menyambut baik serta apresiasi dengan diselenggarakannya rapat kerja Koni Kabupaten Kampar Tahun 2023 ini.

“Dan apresiasi juga Kepada Koni Kampar beserta Jajaran pengurus Cabang Olahraga yang telah bekerja keras dalam mewujudkan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”

Ia mengataakan, Sesuai dengan Tema Kampar Emas di berbagai even, saya berharap Koni Kampar dapat melahirkan berbagai terobosan, Inovasi, rekomendasi dan program kegiatan KONI kedepan dalam upaya memajukan dunia olahraga di bumi Serambi Mekkahnya Riau yang kita cintai ini.

“Tentunya Koni Kampar juga harus mengevaluasi seluruh Pengurus serta sarana dan prasarana den menciptakan strategi yang handal demi pencapaian target sesuai dengan Tema Kampar Emasss !!.”tegasnya.”

Ia juga menagatakan, Program Kerja yang dihasilkan bener -bener membahas peningkatan kualitas dari berbagai aspek sekaligus pengurus cabang olahraga Kampar membangun serta mewujudkan kemajuan Prestasi Olahraga di Kabupaten Kampar.

“Saya mengajak pengurus KONI Kampar untuk terus menggelorakan olahraga di tengah-tengah masyarakat, serta melahirkan atlet atlet yang berprestasi untuk melaksanakan Event Porwil, Porprov serta menyumbang atlit ketingkat nasional maupun internasional dari Kabupaten Kampar.”tutupnya.”

Dalam sambutannya, Ketua Koni Kampar M. Yasir mengatakan bahwa sesuai dengan tema kita hari ini Konsoilidasi Instrumen Olahraga Menuju Kampr Emas Pada Porprov XI Tahun 2026 serta Mensukseskan Agenda Pekan Olahraga Wilayah Sumatera XI Di Provinsi Riau.

“Dalam tema tersebut, ada beberap agenda yang kita sukseskan serta Agenda yang kita Capai untuk Event Porprov XI Tahun 2026 serta Agenda Porwil Sumatera XI di Provinsi Riau dan beberapa cabor Tuan Rumahnya Kabupaten Kampar, dan saya berharap melalui Rakerkab ini Koni Kampar menyusun Strategi dan langkah langkah untuk bisa mencapai target yaitu Kampar Emas di berbagai Cabang Olahraga.”tutupnya.”

Diakhir sambutan, Ketua Koni Kampar M. Yasir memberikan Cendramata kepada Pj Bupati Kampar serta langsung di terima oleh Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE, MM.
(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial