DaerahNasionalPolitikRiau

Rakor Lajnah Pemenang Pemilu (LP2) Partai Persatuan Pembangunan Se-Provinsi Riau Kabupaten/Kota

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau atau yang sering disebut Petiga Riau melaksanakan rapar koordinasi dengan beragendakan untuk menguatkan Lajnah Pemenang Pemilu (LP2) Partai Persatuan Pembangunan Prov. Riau yang dihadiri seluruh Ketua dan Sekretaris DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten/Kota se-Riau di Aula Kantor DPW PPP Riau.

Dengan semakin ingin bersaingnya Partai Petiga di tahun 2024 nanti ini, para Dewan Wilayah dan Cabang antusias maju dalam menaikkan pergerakan dan membuktikan Petiga yang sesungguhnya.

Rapat ini disampaikan langsung oleh pemateri yaitu Ketua Harian DPW PPP Riau. “Iya, LP2 harus melakukan penguatan sampai ke tingkat ranting agar mesin partai bergerak dengan baik, dan kita harus dapat memiliki saksi di semua TPS yang ada.” Ujar Ketua Harian DPW PPP Riau, H. Agus Salim, SE., MM. (Rabu, 21/12/2022)

Melalui rapat koordinasi ini Dewan Partai yang berlambangkan ka’bah sangat mempersiapkan dan mematangkan untuk Pencalegan dan Strategi Rancangan saksi-saksi. “Tentunya, saya sebagai Ketua Petiga di Riau ini sangat ingin Petiga ini terus maju dan bergerak dari hal-hal yang lalu. Seperti pemilu tahun 2019 kemarin kita merasa sedikit kurang berjuang untuk bersaing di pemenang pemilu 2019 . Insyaallah di tahun 2024 nanti kita akan kuat dan menang.” Ucap Ketua DPW PPP Riau, Dr. H. Syamsurizal, SE., M.M.

Dan pada kesempatan ini Dewan Pimpinan Wilayah Riau melakukan koordinasi kepada seluruh struktur yang ada di Kabupaten/Kota, juga melakukan penguatan struktur serta memperlebar sayap penjaringan ke seluruh daerah Prov. Riau. Untuk itu Petiga Riau perlu memperkuat langkah-langkah strategi pemenangan di tahun 2024 nanti.

Dengan tekat dan keyakinan yang di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah untuk membuat Petiga Riau ini lebih maju, Petiga Riau telah mendata list Bacaleg sementara di tahun 2024 nanti.

Sebagai Partai yang berlambangkan ka’bah dan Partai yang dijunjung tinggi oleh Ulama, tentu Partai Petiga Riau bakal merancang dan mencari saksi-saksi yang amanah untuk melaksanakan tugasnya di TPS nanti.

Al Anshari, Mahasiswa UIN SUSKA Riau




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah