AdvetorialDaerahKab. Kampar

PWI Kampar Perkuat Silaturahmi dengan Berbuka Puasa Ramadhan Bersama

Bagikan :

Bangkinang, Suaraaura.com – Pada penghujung Ramadhan 1445 H ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Kabupaten Kampar menggelar silaturahmi diantara sesama pengurus dan anggota sambil berbuka puasa di gedung PWI Kampar yang baru Jalan HR Soebrantas Bangkinang Kota, Jum’at (5/4/2024).

Ajang silaturahmi ini berguna untuk merekat jalinan persatuan antara pengurus dengan anggota demi kemajuan PWI Kampar kedepan.

Selain anggota biasa, turut hadir penasehat PWI Kampar Marhaliman, Hermansyah dan pengurus PWI Riau untuk daerah Aprizal SE. Acara tersebut dipandu oleh sekretaris PWI Kampar Andesman Putra. Usai berbuka, ketua PWI Kampar Syawal SIKom dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan meminta agar silaturahmi ini selalu terjaga dengan baik.



Syawal juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat sehabis lebaran PWI Kampar akan mengadakan Rakerda ke Sumbar. Pihaknya juga menjelaskan terselenggaranya acara ini berkat dukungan dari mitra kerja PWI Kampar diantaranya Pemkab Kampar, PT Pertamina Hulu Rokan, Baznas Kampar dan lainnya.

Dalam silaturahmi tersebut ada beberapa tanggapan dan masukan untuk kemajuan PWI Kampar. Misalnya Marhaliman menyebut silaturahmi ini memiliki makna penting dalam suatu organisasi karena dengan silaturahmi ini membuka peluang untuk berkomunikasi langsung dengan jajaran pengurus, sehingga banyak muncul pemikiran dan juga harapan untuk perbaikan dan kemajuan PWI kedepan.

“Apa yang dikatakan ketua tadi, kami tentunya menyambut baik untuk mengadakan Rakerda ke Sumbar. Mudah-mudahan kita semuanya bisa berangkat beserta isteri,” ujarnya.

Selain Marhaliman, juga turut memberikan masukan misalnya, Aprizal SE, H Khairuddin Domo dan Syaifullah. Acara silaturami ditutup dengan doa yang dipimpin Hermansyah Domo. (***)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial