DaerahKab. Kampar

Pj Sekda Kampar Bersama Menhub RI Silaturrahmi Dengan KAGAMA Riau

Bagikan :

Pekanbaru(suaraaura.com) – Pembangunan yang saat ini terus dilakukan oleh pemerintah baik pembangun secara fisik maupun pembangunan pada bidang Sosial ekonomi kemasyarakatan tak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah sendiri, perlu kontribusi dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang merata, sejahtera dan berkeadilan.

Kontribusi ini dapat berupa kerjasama, Memberikan ide – ide positif, memberikan masukan maupun kontrol terhadap arah pembangunan.

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM melalui Pj Sekda Kampar Ir Azwan, M.Si saat Menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Riau Sekaligus Pelantikan pengurus Cabang & Pengurus Kagama Komunitas Di Provinsi Riau di Pekanbaru, Sabtu Malam 10/06/2023

Di Hadiri oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Dr. Ir. Budi Karya Sumadi. Asisten 1 pemprov Riau Masrul Kasmy.M.Si . Kadis Perhubungan Provinsi Riau AndiYanto . Ketua Kagama Riau Ir. Emri Juliharnis.MT. PhD. Sekda Kuansing.H.Dedy Sambudi SKep.SKM. Sekda Dumai H.Indra Gunawan.SIP.M.Si. Kepala Bapenda Kampar Ardi Mardiansyah.SSTP.M.Si. Ir Azwan mengatakan penting sinergitas untuk membangun daerah khsusunya Kabupaten kampar.

Berikan ide, kreatifitas maupun masukan untuk Kampar yang maju khususnya pada bidang pendidikan dan penelitian ” Kata Azwan.

Sementara itu Menteri Perhubungan RI Budi Karya dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan KAGAMA dalam memajukan dunia pendidikan dan kemajuan bangsa, KAGAMA adalah kelompok alumni yang terdiri dari lulusan Universitas Gadjah Mada, salah satu universitas terkemuka di Indonesia” Kata Budi Karya.

Sebagai kelompok alumni yang kuat dan memiliki jejak rekam yang luar biasa, KAGAMA memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan bangsa.” Tambahnya lagi

Peran KAGAMA dalam dunia pendidikan adalah memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan dan pembaruan kurikulum.

Alumni KAGAMA memiliki pengalaman yang berharga di berbagai bidang, baik itu di dunia bisnis, pemerintahan, teknologi, dan banyak lagi. Pengetahuan dan pengalaman ini dapat diintegrasikan ke dalam kurikulum pendidikan untuk memastikan agar siswa mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan tuntutan zaman.

Terakhir, saya ingin mengajak semua anggota KAGAMA untuk tetap bersatu, aktif, dan berkomitmen dalam memajukan bangsa ini. Mari kita terus berbagi pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya kita demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan berdaya saing tinggi.

Sebagai penutup, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada KAGAMA. Mari kita terus bergandengan tangan dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang” Tutup Budi Karya Sumadi. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah