DaerahKab. Kampar

Pj. Sekda Kampar Beri Jawaban Atas Tanggapan Fraksi DPRD Terhadap LKPJ 2022

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com)-Pj. Bupati Kampar yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M, Si menyampaikan jawaban atas tanggapan Fraksi-fraksi di DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pj. Bupati Kampar tahun 2022. Penyampaian jawaban Pemerintah tersebut dilaksanakan usai mendengarkan tanggapan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kampar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kampar.

Hadir dalam Penyampaian Jawaban terhadap tanggapan Fraksi-fraksi DPRD tersebut diantaranya Ketua yang diwakili Wakil Ketua Repol, S,Ag, 21 orang anggota DPRD Kabupaten Kampar, Kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD), Asisten dilingkungan Pemerintah Daerah, Staf Ahli Bupati dan Kabag dilingkungan Pemkab Kampar. (4/5/2023)

Pj. Bupati Kampar menjawab melalui Pj. Sekretaris Daerah Ir. Azwan, M, Si mengatakan menindak Lanjuti Pandangan Fraksi di DPRD Kabupaten Kampar mengenai kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dapat kami sampaikan jawaban beberapa Fraksi-fraksi diantaranya pandangan Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Fraksi PDIP, Fraksi PKS, Partai Nasdem, Fraksi PAN dan Fraksi Demokrat, dirinya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Fraksi-fraksi yang telah memberikan kesempatan Pemerintah Daerah untuk berbuat, bekerja demi kemajuan Kabupaten Kampar.

Selain itu Azwan juga mengemukakan dirinya memberikan tanggapan serta apresiasi tentang Pandangan Fraksi Gerindra atas masukan Fraksi Gerindra terhadap pelaksanaan tugas Pj. Bupati Kampar serta lebih selektif dalam penempatan pejabat. Kami juga berterimakasih untuk Fraksi gerindra yang siap mendukung Program Bupati tentang Peduli tetangga. Untuk upaya peningkatan pendapatan Alternatif pemerintah Kabupaten Kampar sedang berupaya dengan inovasi-inovasi melalui Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar. Upaya untuk peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan mengurangi angka pengangguran melalui pemanfaatan CSR (Coorporate Social Responsibility) akan diperkuat untuk lebih terintegrasi.

Azwan juga merangkum atas semua tanggapan Fraksi-fraksi DPRD diantaranya semoga pembahasan LKPJ Bupati Kampar Tahun 2022 di Pansus berjalan lancar, terkait dengan penjelasan terhadap hal-hal yang diperlukan kami akan memerintahkan OPD terkait untuk memberikan penjelasan secara rinci dan mohon masukan untuk memajukan Kampar di masa yang akan datang.(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah