AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar Jenguk dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran.

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Kebakaran yang terjadi tanggal 25 Juni 2024 lalu Desa Kumantan Kabupaten Kampar, telah menghanguskan 1 Rumah Warga. Kebakaran tersebut mengakibatkan Kerusakan Berat.

Dalam hal tersebut, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menyempatkan diri meninjau langsung lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan kepada warga terdampak yang didampingi oleh Kadis Sosial Kampar Zamzami, Plt. Dinas Sosial Ihsan serta Tagana, Selasa (9/7/2024).

Saat Peninjuan rumah korban, Pj Sekda selain menyampaikan keperhatinannya, ia berharap peristiwa itu dapat menjadi pelajaran bagi warga dengan senantiasa mengecek rumah sehingga tidak terjadi apa yang tidak diinginkan.



Ia juga mengatakan, belajar dari musibah kebakaran yang diduga berasal dari Regulator Gas, untuk itu, saya menghimbau seluruh masyarakat untuk rutin mengecek semua yang ada dirumah dan harus diperhatikan betul jangan sampai terjadi lagi kebakaran tersebut.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar selalu berupayaa cepat tanggap terhadap masyarakat yang terkena Musibah dan bantuan yang diserahkan berupa Makanan, Kasur Matras serta lainnya semoga dapat meringankan beban yang terdampak.”ungkapnya.”

Pj Sekda Kampar menghimbau, seluruh masyarakat tetap waspada dan berhati-hati untuk selalu mengecek seluruh rumah saat berpergian, sehingga saya berharap tidak ada masyarakat yang lalai dalam hal ini lagi..”tutupnya.”
(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial