AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Sekda Kampar Ahmad Yuzar Hadir Pelantikan 750 Anggota PPS

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji 750 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kabupaten Kampar pada pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan di Kantor KPU Kabupaten Kampar di Bangkinang, Ahad (26/5/2024).

Acara yang di selenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar ini di awali dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris KPU, di lanjutkan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas oleh anggota PPS.

Dalam acara tersebut, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada 750 anggota panitia pemungutan suara (PPS) Se Kabupaten Kampar yang telah dilantik, diharapkan dapat mengemban amanah dengan baik.



“Semoga dapat bekerja dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan Fungsi dan Tugas Kerja serta pelaksanaan Pemilihan Umum nanti harus Efektif, jujur, adil dan Transparan serta bertanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku karena tidak lama lagi Pesta Demokrasi akan dilaksanakan Tahun 2024.”Ungkapnya.”

Pj Sekda Kampar juga mengatakan Integritas dan profesionalitas penyelenggara ini diharapkan mampu membawa kualitas demokrasi di Kabupaten Kampar semakin meningkat.

“Untuk itu, kepada anggota PPS dalam menjalankan tugas senantiasa memegang teguh fakta integritas sebagai penyelenggara pemilu. Harus jujur, adil, dan tidak memihak manapun sehingga dapat melahirkan Pemimpin yang amanah nantinya.”tutupnya.”

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Andi Putra, menegaskan kepada anggota PPS agar bekerja secara jujur, adil, loyal, dan berintegritas. Serta, diharapkan dapat berperilaku sesuai dengan hukum maupun perundang-undangan yang berlaku.

“Semoga seluruh jajaran PPS dapat melaksanakan tugas dan amanatnya untuk menyelenggarakan pemilu ini secara jujur, adil, loyalitas, dan jangan kalian kotori dengan perbuatan-perbuatan terlarang.”tutup Ketua KPU Andi Putra.”
(Advetorial).



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial