AdvetorialDaerahKab. Kampar

Wujudkan Generasi Islami, Pj Sekda Kampar Hadiri Wisuda Akbar MDTA Sekecamatan Bangkinang.

Bagikan :

Bangkinang, SuaraAura.com – Sebanyak 249 santriwan dan santriwati yang terdiri dari 26 Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) se-Kecamatan Bangkinang tahun 2024 mengikuti wisuda Bersama MDTA yang Ke XVI yang bertempat di Gor Kantor Camat Bangkinang, Ahad (26/5/2024).

Wisuda ini dihadiri langsung oleh Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT, Camat Bangkinang, Kepala Kemenag Kampar diwakili oleh Kasi Ponpes Ahmad Padli, Kepala MKDT Kecamatan Bangkinang Ustad Erika, Guru MDTA sekecamatan Bangkinang serta Santriwan/santriwati beserta yang hadir.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kampar mengapresiasi acara wisuda santriwan dan santriwati sebanyak 249 orang yang hari ini sudah menyelesaikan pemebelajaran serta hafalan Al-Qur’an dan Iqra.



“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar saya sangat apresiasi kepada Satriwan dan santriwati menyelesaikan hafalan maupun khatam alquran, tentunya anak-anak ini akan membawa keberkahan bagi Orang tuanya serta Negeri Kita Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”

Ia iuga menyebutkan, menuju Indonesia Emas ini kita perlu membekali Generasi Islami nantinya dengan ilmu Umum dan terkhusnya ilmu agama, karena banyaknya hal negatif diperkembangan zaman ini, jadi perlu akhlak mulia dan paham agama.

Pj Sekda juga mengucapkan syukur alhamdulillah semenjak saya dilantik Pj Bupati Kampar menjadi Pj Sekda Kampar langsung gerak cepat bagaimana Gaji Guru MDTA bisa cair, dan alhamdulillah melalui Dinas Dikspora langsung cair Gaji Guru ini selama 4 Bulan.

“Saya mohon maaf kepada seluruh Guru MDTA, semoga Guru-Guru MDTA ini mendapatkan limpahan pahala dan kedepannya nanti kami selalu berupaya untuk mensejahterakan Guru MDTA.”ungkapnya.”

Ia juga menyatakan, terkait penambahan Gaji Guru MDTA ini saya akan konfirmasi ke Pj Bupati Kampar bagaimana nanti solusi Gaji ini naik sesuai dengan Regulasi dan keuangan Daerah.

“Untuk itu, dengan Wisuda Bersama MDTA yang Ke XVI se Kecamatan Bangkinang ini saya mengucapkan selamat dan sukses semoga dapat menimbah ilmu dengan baik, khatam alquran untuk menuju Indonesia emas dan Generasi berakhlak.”tutupnya.”
(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial