AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Mhd Firdaus : Kami Komit Bangun Kampar Yang Maju dan Sejahtera

Bagikan :

Rumbio Jaya,(suaraaura.com) : Laksnakan Kunjungan Kerja Kecamatan ke 20 yang dikunjungi Pj Bupati Kampar kembali menyampaikan komitmen yang penuh untuk memajukan Kabupaten Kampar mulai dari Desa hingga ke Kabupaten. Komitmen ini kita lakukan untuk dapat memajukan Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

Demikian dikatakan oleh Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus SE.MM saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Rumbio Jaya pada Kamis, 07/09/2023.

Bukti komitmen ini, kami melaksanakan kunjungan kerja dan menjemput aspirasi yang akan ditampung dan ditelaah oleh Kepala OPD yang berkaitan yang diikutkan pada kunjungan kerja ditambah lagi dengan dihadiri oleh Ketua maupun anggota DPRD Kabupaten Kampar ” Kata Mhd Firdaus SE.MM.

Aspirasi yang Disampaikan oleh Anggota DPRD Kampar, Camat, Kepala desa, ninik Mamak, tokoh masyarakat dan tokoh agama akan kami tampung dan kaji, mana yang bisa kita segerakan atau kita tampung di APBD Kampar Tahun berikutnya ” Kata Mhd Firdaus SE.MM.

Dengan demikian penyegeraan pembangunan terutama yang bersifat prioritas dapat kita wujudkan.

Hari ini merupakan hari terakhir kita melaksanakan Kunjungan Kerja yakni di Kecamatan Rumbio Jaya dan Kecamatan Perhentian Raja, semua usulan Kecamatan telah kami rangkum untuk dapat kita wujudkan ” Kata Mhd Firdaus.

Terima kasih kepada Camat, Kepala desa dan seluruh komponen Desa yang telah menyampaikan aspirasi, ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kita semua terutama pengambil kebijakan di Kabupaten” Ulas Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus

Sementara itu Anggota DPRD Kampar Zulpan Azmi yang juga Ketua komisi I DPRD Kampar menyatakan apresiasi luar biasa atas Road Show Pj Bupati Kampar ke Kecamatan,, beda dengan Musrenbang, ini adalah keinginan beliau untuk menemui kita dari Desa” Kata Zulpan Azmi.

Kami di DPRD sangat mendukung dan siap menyambut di anggaran di DPRD Kampar ” Kata Zulfan Azmi.

Infrastruktur telah berjalan dengan baik, bahkan Rumbio Jaya dulu termasuk Kecamatan termiskin, bahkan belum ada aspal, namun dengan perkembangan dari waktu ke waktu kita lihat perkembangan yang luar biasa baik pembangunan maupun ekonomi ” Kata Zulpan Azmi,ST.MM.

Sementara itu Camat Rumbio Jaya Ramzi menyatakan bahwa kedatangan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM sudah di tunggu, kami disini bersama Kepala Desa, BPD, tokoh masyarakat bahkan anggota DPRD Kampar berharap silaturrahmi ini akan memberikan kemajuan bagi Kecamatan Rumbio Jaya ” Kata Ramzi.

Banyak harapan dan asa yang akan kami sampaikan kepada Pj Bupati Kampar, semoga semua ini dapat diwujudkan dan di Realisasikan” Pinta Camat Rumbio Jaya Ramzi.

Sedangkan Ninik Mamak Kenegerian Rumbio Azhari Dt Sinagho menyatakan bahwa sejak dulu kami menginginkan pembangunan jembatan yang menghubungkan Kenegerian Rumbio yang ada di Kecamatan Kampar dan Kecamatan Rumbio Jaya, ini sudah lama kami idamkan ” Kata Azhari Dt Sinagho

Sedangkan Kepala Desa Teratak Etak Mahnizar yang mewakili tujuh desa di Kecamatan Rumbio Jaya menyatakan Teratak selaku ibukota Kecamatan minta di perhatikan, begitu juga Pasar Teratak yang belum begitu maju dan belum representatif selaku ibukota Kecamatan, kami mohon Pemkab Kampar dapat memberikan pembangunan kepada Desa Teratak ini ” Kata Etak Mahizar.

Selain jembatan utama beberapa usulan dari Desa lain seperti Rakit, Jalan aspal hotmix, pembuatan box cover, Pamsimas, pembangunan kantor TK juga kami mohonkan kepada Pj Bupati Kampar dan Anggota DPRD Kampar yang hadir ini” Pinta Etak Mahizar.

Kalaupun belum bisa di kabulkan namun satu permintaan kami agar dapat di buatkan jembatan permanen di Kecamatan Rumbio Jaya Ini ” Tutup Etak lagi (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial