AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Mhd Firdaus Dengarkan Langsung Keluh Kesah Masyarakat di Wilayah Tapung

Bagikan :

Tapung,(suaraaura.com)Dalam rangkaian Kunjungan Kerja Pj Bupati Kampar bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah kembali lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tapung. Kunjungan ini merupakan dalam rangka mendengarkan langsung aspirasi masyrakat secara langsung sekaligus mempererat silaturrahmi dengan masayrakat Kabupaten Kampar, yang dilaksanakan di Kantor Camat Tapung, Selasa (22/8/2023).

Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala OPD yang mendampingi Pj Bupati Kampar diantaranya Kepala Dinas PMD Lukmansyah Badoe, Kepala Dinas Disdukcapil Muslim S.Sos, Kasatpol PP Arizon,SE, Kepala Dinas Kesbangpol Mahadi, Kepala Dinas Perikanan Zulfahmi, Plt Kadis Kesehatan Riadel Fitri, Forkopincam Tapung, 25 Kepala Desa bersama Aparatur Desa Se Kecamatan Tapung, Kapus, beserta Tokoh Masyarakat.

Pj Bupati Kampar Mhd Firdaus, SE.MM dalam pemaparannnya menyampaikan rasa senangnya karena dapat bertemu langsung dan berdialog tentang apa saja kebutuhan masyarakat Kecamatan Tapung yang akan dimasukkan dalam program pembangunan Kabupaten Kampar mendatang.



Selanjutnya Pj. Bupati Kampar dalam kunjungan ini sekaligus menyampaikan apa saja program-program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, yang mana diantaranya program penerimaan PPPK, terkait penangan Stunting, masyarakat miskin ekstrim. Berikutnya beliau juga menyampaikan terkait menghadapi tahun politik Pj Bupati Kampar menghimbau untuk menjaga kondusifitas dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.

Camat Tapung Sopiandi SE. ME yang dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Camat Tapung Nurmansyah S.STP menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Pemda Kampar ke Kecamatan Tapung ini sehingga bisa langsung bisa mendengarkan aspirasi dari Masyarakat Tapung itu sendiri.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan dialog Pj. Bupati Kampar bersama Masyarakat Kecamatan Tapung untuk mendengarkan masukan-masukan dan harapan kedepan dari masyarakat Kecamatan Tapung terkait dengan pembangunan Kecamatan Tapung.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial