AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Hadir dan Diskusi Langsung dengan Masyarakat 3 Kenegerian Tapung Hilir

Bagikan :

Tapung Hilir,(suaraaura.com) – Guna melihat langsung kondisi masyarakat dan daerah di setiap Desa, Pj Bupati Kampar H Mhd Firdaus,SE,MM hadir ditengah para Kepada Desa dan Tokoh masyarakat, Selasa sore (22/8/2023).

Kunjungan yang dilakukan orang momor satu di kampar tersebut, jelas guna untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat melalaui para kepala desa dan tokoh masyarakat setiap desa.

Dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tapung Hilir, hadir mendampingi beliau Kadis Perikanan Zulfahmi, Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril, Kasatpol PP Arizon,SE, Kadis PMD Lukmansyah Badoe, Kadis Dukcapil Muslim, Kaban Kesbangpol Mahadi, Kadis Pertanian Nurilahi Ali dan Sekretaris PUPR Maswar.



Lebih lanjut, Firdaus menjelaskan bahwa dengan dipercaya sebagai Penjabat Bupati Kampar.
Saya diberikan beberapa amanah oleh Kemendagri melalui Gubernur Riau antara lain, Penanggulanngan Karhutla, Penurunan Angka Stunting, Penanganan Banjir Kota Bangkinang, Renovasi Islamic Center, Honor Guru MDA dan lainnya.

Dengan demikian, Firdaus meminta kerjasama para Kepala Dinas terkait, Camat sampai kepala Desa untuk sama-sama mendukung dalam mewujudkan apa yang menjadi tugas kita bersama demi kemajuan Kampar, Desa serta kesejahteraan masyarakat kampar.”ucap Firdaus”.

Selain itu, Firdaus juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat khusunya masyarakat Tapung Hilir yang terdiri dari Kenegerian Koto Garo, Sei Kijang dan Kenegerian Koto Aman agar selalu bersama menjaga keamanan dan kondusifnya negeri. .

Keamanan dan kenyamanan perlu, pertama bahwa dalam waktu dekat kita akan menghadapi yang namanya pelaksanaan Pemilukada 2024. Ini tugas berat kita bersama.”terang Firdaus”.

Sementara itu Camat Tapung H Hadinur Rahman,S.STP,M.Si menyampaikan apresiasi kepada Pj Bupati Kampar yang berkenan hadir ditengah para pemangku kepentingan yang ada di wilayah Tapung Hilir.

Allamdulillah, melalui pertemuan ini para Kepala Desa, para Ketua BPD, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda bisa langsung diskusi menyampaikan aspiesiasi, baik sektor infrastruktur, pertanian, perkebunan maupun kegiatan sosial lainnya.

Hal senada juga disampaikan Sayugi Kepala Desa Kota Bangun,
bahwa pada dasarnya pembangunan di Tapung Hilir termasuk Kota Bangun sendiri sudah maksimal, namun perlu juga perbaikan dan peningkatan.”ucap Sayugi “.(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial