DaerahKab. Kampar

PJ Bupati Kamsol Serahkan Trophy dan Hadiah Untuk Juara 1 dan Juara 2 Omputaka Cup 2023

Bagikan :

Muara Uway, Kec. Bangkinang, Suaraaura.com – Setelah dibuka beberapa waktu lalu oleh Pj. Bupati Kampar dan berlangsung cukup lama, Tournamen Ompek Puluo Tahun Kate (Omputaka) Cup I Tahun 2023 akhirnya menutup agenda puncaknya dengan Final antara Omputaka Fc melawan Klub Empat puluh tahun keatas Petapahan Fc, di Stadion Anggun – Anggun Bangkinang Minggu (5/3/2023).

Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM didampingi oleh Danramil 01/Bangkinang Mayor Inf. Yuhardi selaku mewakili Dandim 0313/KPR, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma, Ketua KONI Kampar M. Yasir, Ketua Umum Omputaka Kampar Fc Yurnalis Basri, S.Sos, MSi yang juga turun merumput memperkuat Tim Omputaka Fc dan Camat Bangkinang Darusmar, hadir dan sebelum menutup secara resmi Omputaka Cup I Tahun 2023 berkenan menyaksikan secara langsung pertanding Final bersama penonton yang sudah memadati Stadion bertempat di Lapangan Stadion Mini Anggun-anggun Desa Muara Uway Kecamatan Bangkinang.

Sebelum pertandingan dimulai Dr. H. Kamsol, MM menyempatkan diri bermain sepak bola selayang pandang bersama anak-anak Player Escort. Membuktikan tingginya apresiasi dan aproud Pj Bupati Kampar terhadap olahraga sepakbola.



Dalam pengarahannya Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan apresiasinya terselenggaranya Turnamen Omputaka Cup ini. ” Saya sangat berterima kasih atas suksesnya pemyelenggaraan Omputaka Cup ini, dan berharap untuk masa akan datang dapat meningkatkan ke Tingkat Provinsi dan Kampar menjadi tuan rumah” demikian dikatakan Kamsol.

Omputaka diharapkan dapat menjadi pelopor majunya persepakbolaan hingga ke tingkat Provinsi Riau bahkan Nasional ” Pinta Kamsol.

Ditambahkan Kamsol ” Turnamen Omputaka ini selain sebagai ajang silahturahmi antara pemain-pemain legendaris dari Kabupaten Kampar, juga dapat sebagai pemacu semangat berolahraga dan berprestasi di bidang olahraga bagi anak-anak muda generasi penerus bangsa khususnya di Kabupaten Kampar ini”

Seperti yang dilansir langsung dari Lapangan Anggun-anggun Desa Muara Uway Kecamatan Bangkinang, pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Petapahan Fc melalui babak finalti, dengan demikian Petapahan Fc berhak atas Piala Bupati Kampar, uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah, medali dan satu ekor kambing yang langsung diserahkan oleh Pj. Bupati Kampar. Sedangkan Omputaka Fc sebagai Runner Up, mendapatkan piala, uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah, medali dan satu ekor kambing.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM berkenan menyerahkan seluruh hadiah kepada pemenang, dan sekaligus menutup Turnamen Omputaka Cup I Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Kampar.

Sementara itu Yurnalis Basri yang Ketum Omputaka menyatakan apresiasi terhadap Pj Bupati Kampar atas perhatian dan serius terhadap majunya olahraga khusunya sepakbola di Kabupaten Kampar, alhamdulilah pertandingan berjalan dengan Sukses dan lancar, semoga kedepan akan kita bisa buat ivent yang lebih besar lagi ” Tutup Yurnalis Basri anak jati Kampar yang juga staf Ahli Gubernur Riau.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah