DaerahKab. Kampar

Pj.Bupati Kamsol: Selamat Datang Sapta Putra dan Selamat Jalan Arif Budiman.

Bagikan :

Bangkinang(suaraaura.com), – Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol Menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kampar Dari Bapak Arif Budiman, SH, MH kepada Bapak Sapta Putra, SH, M. HUM yang di pusatkan di aula Balai Bupati Kampar, Rabu (12/04/2023).

Pj Bupati Kampar menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Arif Budiman semoga sukses selalu dan kepada Sapta Putra dengan tangan terbuka kami menyambut, selamat bergabung di Kabupaten Kampar.

Selamat bertugas untuk Arif Budiman, kami semua masyarakat Kampar mendoakan semoga sukses dan semoga karirnya lebih menanjak ditempat yang baru, dan kepada Sapta Putra selamat bergabung, semoga kita dapat bersinergi dalam membangun Kampar

Sementara itu Kajari Sapta Putra, SH, S.HUM menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan Forkofimda Kabupaten Kampar.

Ia berharap dapat diterima dengan baik, dan merasa senang dapat bertugas di Kabupaten Kampar dan mohon dukungannya dari semua pihak.

Selanjutnya Kejari Kampar yang lama Arif Budiman menyampaikan selama ia bertugas di kabupaten kampar selama 2 tahun lebih ini, tentu saya banyak melakukan kesalahan, untuk itiu saya mohon maaf atas kesalahan saya selama bertugas.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Kampar karna sudah banyak membantu Mohon doanya untuk saya di tempat yang baru”

Kajari Sapta Putra, SH, S.HUM sebelumnya bertugas sebagai Kejari Muara Bungo di Provinsi Jambi sementara Arif Budiman sebelumnya bertugas sebagai Kejari Di Kabupaten Kampar Provinsi Riau dan Sekarang di tempat yang baru sebagai Kepala Subdirektorat Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat Pada Direktorat Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Jakarta.(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah