DaerahKab. Kampar

PJ Bupati Kamsol Santuni Warga Kurang Mampu dan Sakit Di Dusun Kampung Godang

Bagikan :

Bangkinang, (suaraaura.com)Seusai hadiri acara puncak Perayaan Hari Raya Enam di Dusun Kampung Godang Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM kembali lakukan kunjungan sosial peduli tetangga yang masih bertempat di Dusun Kampung Godang Kecamatan Bangkinang, Sabtu (29/4/2023).

Pj. Bupati Kampar seperti biasa tak pernah absen untuk lakukan kunjungan sosialnya yang merupakan Program Pemerintah Kabupaten Kampar yaitu Peduli Tetangga. Untuk Program ini, Pj. Bupati Kampar memang sangat serius dalam menyikapi dan menjalankannya, sehingga beliau selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat melakukan hal yang sama sesuai kemampuan.

Kunjungan sosial Pj. Bupati Kampar kali ini tertuju pada 2 (dua) keluarga, yaitu yang pertama keluarga ibu Nursiah (55) yang merupakan warga kurang mampu, yang mana memiliki 4 (empat) orang anak yang 2 (dua) orang diantaranya yakni Fadila (21) dan Rusdi (17) mengalami gagal ginjal sejak usia anak-anak dan harus melakukan cuci darah secara rutin. Untuk kondisi Rusdi sendiri meskipun usia sudah 17 Tahun, karena penyakit dideritanya mengalami gagal pertumbuhan yang semestinya seperti anak-anak seusianya, dan kondisi badan kelihatan membengkak begitu juga dengan kakaknya Fadila.

Kemudian keluarga yang kedua yang disambangi Pj. Bupati Kampar adalah Keluarga Pak Safri yang berusia sekitar 65 Tahun yang telah lama mengidap sakit gula kronis, sehingga menjadi penghalang bagi pak Safri untuk mencari nafkah guna menuhi kebutuhan hidup keluarganya.
Dikesempatan ini seperti biasa dan yang telah dilakukan secara rutin, Pj. Bupati Kampar serahkan Santunan berupa uang tunai dan sembako kepada masing-masing keluarga.

Disela-sela pemberian santunan dan sembako, Pj Bupati Kampar juga tekankan kepada Aparat Desa dam seluruh masyarakat agar selalu siap untuk Peduli terhadap sesama terkhusus terhadap tetangga yang membutuhkan. Melaporkan segera terhadap kendala dalam masyarakat sehingga dapat bersama-sama mencari solusi terbaik. (Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah