DaerahKab. Kampar

Pj. Bupati Kamsol Besuk Warga Miskin dan Tegaskan Agar Semua Peduli Terhadap Sesama

Bagikan :

Bangkinang, (suaraaura.com)Tepatnya di Desa Pulau Lawas Dusun Kampung Deling Kecamatan Bangkinang, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM setelah bertolak dari kunjungannya di Ponpes Darul Fatah Kecamatan Kampar Utara langsung mengunjungi salah seorang warga Desa Pulau Lawas Dusun Kampung Deling yang kehidupannya jauh dari kata cukup, Minggu (2/4/2023).

Merealisasikan salah satu Program Pemerintah Kabupaten Kampar yaitu Peduli Tetangga, Dr. H. Kamsol, MM berikan panutan pada semua masyarakat untuk selalu peduli terhadap sesama, terutama pada masyarakat miskin yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Pak Arbi (55) begitu panggilan yang dikenal oleh masyarakat, salah satu warga Desa Kampung Deling Kecamatan Bangkinang yang beruntung dikunjungi oleh Pj. Bupati Kampar dalam suasana Ramadhan ini untuk melihat kondisi dan keadaan kehidupannya sehari-hari. Menurut masyarakat setempat, rumah yang di tempati pak Arbi adalah rumah tumpangan yang disediakan oleh salah seorang masyarakat tempatan, karena Pak Arbi tidak memiliki rumah. Pak Arbi tinggal bersama istrinya. Pak Arbi sudah lama mengidap konflikasi penyakit pada tubuhnya yang sangat tidak memungkinkan untuk mencari nafkah apalagi berobat. Atas laporan masyarakat tersebut Pj. Bupati Kampar gerak cepat untuk mendatangi warga yang mengalami fase kehidupan yang miskin tersebut.



Dalam silahturahminya ke kediaman pak Arbi, Dr. H. Kamsol, MM menyerahkan sembako dan santunan sebagai salah satu bukti tingginya kepedulian beliau dan Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap masyarakat yang tengah dilanda kesulitan baik ekonomi maupun kesehatan. Pj. Bupati Kampar juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan pak Arbi dan masyarakat sekitar yang menyambut kedatangannya. Pj. Bupati Kampar juga menekankan kepada masyarakat setempat agar selalu peduli terhadap tetangga, dan aktif terhadap lingkungan sosial sehingga apapun kesenjangan sosial yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal perlahan mampu diatasi.

Mewakili keluarga Pak Arbi salah seorang warga menyampaikan rasa terima kasih terhadap Pj. Bupati Kampar, karena telah peduli dan tanggap terhadap laporan dan kesusahan dari masyarakat. Sebelum meninggalkan kediaman warga miskin tersebut, Pj. Bupati Kampar memerintahkan agar pihak dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar segera mendatangkan bantuan melalui Puskesmas Kecamatan agar menindaklanjuti pengobatan untuk pak Arbi warga Desa Kampung Deling Kecamatan Bangkinang. (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah