DaerahKab. Kampar

PJ Bupati Kampar Terima 1 Unit Ambulace CSR dari PT. Agung Toyota Untuk Desa Terisolir

Bagikan :

Pekanbaru,(suaraaura.com)-Kabupaten Kampar menerima 1 unit Ambulance tipe minibus dari PT.Agung Toyota yang merupakan Tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate social responsibility) diperuntukkan bagi salah saru daerah terisolir di Kabupaten Kampar yakni Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Penyerahan Ambulance tersebut dilaksanakan langsung oleh regional manager rest area Mahmud Fauzi Gubernur kepada Penjabat Bupati Kampar, Dr.H.Kamsol, MM dan kemudian Pj.Bupati menyerahkan kepada Camat Kampar Kiri Hulu, Firdaus disaksikan Gubernur Riau, Syamsuar, M.Si yang dilaksanakan di Halaman Rumah Dinas Gubenur Riau, Senin (3/4) yang juga dihadiri Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI Purn Edi Afrizal Natar Nasution, S.IP.

Dalam keterangannya saat ditemui usai penyerahan Ambulance tersebut, Pj.Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT.Agung Toyota yang telah memperhatikan daerah terisolir di Kabupaten Kampar dengan memberikan ambulance, tentunya bantuan yang diberikan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sangat memudahkan transportasi bagi masyarakat yang akan dirujuk ke pusat kesehatan yang lebih lengkap.

“Seperti kita ketahui kampar kiri hulu merupakan Kecamatan yang paling jauh dari Ibu Kota Kabupaten (Bangkinang) kurang lebih 90 KM dan daerah ini dikategorikan dalam daerah sulit dan sangat sulit bahkan terisolir dibanding kecamatan yang lain.

Kepada Camat dan Kepaa Desa yang nantinya akan memanfaatkan Ambulance tersebut, Pj.Bupati meminta agar apa yang sudah diberikan oleh PT.Agung Toyota ini dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik, agar bisa digunakan semaksimal mungkin oleh masyarakat yang membutuhkan diwilayah tersebut.

Sementara itu Regional Manager Rest Area Agung Toyota Mahmud Fauzi berharap dengan di berikannya ambulance ini semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu masyarakat kampar kiri hulu yang tetmasuk kedalam daerah terisolir yang menjadi sasaran bantuan CSR PT.Agung Toyota ini. (Advetorial)



































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah