AdvetorialDaerahKab. Kampar

PJ Bupati Kampar Hambali,Tinjau Jembatan Embung Sungai Songsang Siap Diperbaiki

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Bentuk Keseriusan untuk membangun Kampar, Tidak berlama – lama, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH Tinjau Lokasi Jembatan sungai sonsang yang amblas kemarin dan sekarang sudah diperbaiki.

Dalam perbaikan jembatan ini sudah dipastikan Kenderaan bisa melewati menuju Kantor Bupati Kampar, saat Pj Bupati Kampar Meninjau Jembatan dan melewati Jembatan Sonsang, Senin (1/1/2024).

Dijelaskan oleh Pj bupati Kampar H. Hambali, SE, MH mengatakan bahwa dengan jembatan Sonsang yang amblas kemarin sekarang sudah di perbaiki, ini bentuk wujud nyata Pemerintah dalam Penanganan Infrastruktur di Kampar, yang saat ini sudah bisa dilewati menuju Kantor Bupati Kampar.



“Jembatan ini sudah berfungsi kembali, jalan yang putus di sungai sonsang sudah bisa di lewati bagi ASN dan THL yang melakukan apel Gabungan pada Hari selasa besok, bgitu juga bagi masyarakat yang melewati jalan ini.”ungkapnya.”

“Ini bentuk gerak cepat Pemerintah dalam penanganan Insfrastruktur dikampar, yang tidak berlama-lama, kita main gerak cepat saja.” Tegas Hambali,”

Dalam hal tersebut, Pj Bupati Kampar H. Hambali. SE, MH bersama masyarakat setempat, melakukan percobaan melewati jembatan sungai sonsang yang sudah dapat berfungsi Kembali untuk dilalui kendaraan .
(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial