DaerahKab. KamparNasionalRiau

Dua Pemain Sepak Bola SMANOR SKO Riau Akan Tampil di Kejuaraan Dunia U-20.

Bagikan :

Pekanbaru,(suaraaura.com) Kedua pemain muda yang berbakat adalah Zaky Abdul Malik(Asal Duri Bengkalis )dan Habib Hidayatullah(asal Kuok Kabupaten Kampar)adalah 2 pemain sepak bola SMANOR SKO Riau U-20.
Kedua pemain sepakbola U-20 ini merupakan bergabung di club Dewa United FC, EPA Liga 1. Pada training center (TC) pemusatan latihan timnas piala dunia U-20.
Sedangkan piala dunia U-20 akan berlangsung sesuai jadwal tahun 2025.

Sesuai dengan surat pemanggilan dari PSSI yang ditanda tangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi,SE, tanggal 29/12/2023 .
Pemusatan latihan tersebut kedua pemain, mulai tanggal 30 Desember – 28 Januari 2024 di Jakarta.

Sementara itu kepada Sekolah SMANOR SKO Riau Aslim,SPd kepada pers media ini (1/1/2024) menyampaikan sangat apresiasi untuk kedua anak didiknya yaitu Zaky Abdul Malik dan Habib Hidayatullah sukses dalam kejuaraan dunia U-20 tersebut.
Semoga berprestasi dan mengharumkan nama daerah Riau pada ajang kejuaraan dunia olahraga sepak bola,”ujar Kepsek Aslim,SPd.



Pelatih kepala sepak bola SMANOR Riau Yulnedi Tanjung,SP menambahkan, pemanggilan ini membuktikan bahwa talenta boedak Melayu Riau, menjadi perhatian serius dari PSSI(persatuan sepak bola seluruh Indonesia),dan semoga menjadi motivasi bagi pemain muda Riau lainnya utk selalu serius berlatih dengan disiplin yang tinggi,”jelas Yulnedi Tanjung,SP.(***)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah