AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Hambali ApresiasiApresiasi Program PT. Bank Mandiri Taspen, Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Pensiunan

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH sambut Baik Silaturahmi dari PT Mandiri Taspen Dalam Rangka Pengenalan Pelayananan dan Program Unggulan PT. Bank Mandiri Taspen terkait Pensiunan ASN di Wilayah Kabupaten Kampar, yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (23/1/2024).

Dalam audiensi tersebut, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH didampingi oleh Kepala BKSDM Kampar Syarifudin dan dihadiri Kepala Bank Mandiri Taspen Bangkinang Burmansyah, Kepala Bank Mandiri Taspen Pekanbaru Wiwid Setiawan, Kepala Bank Mandiri Taspen Kampar Dedi Setia Ardi.

Dalam audiensi tersebut, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar menyambut baik terkait program-Program yang di rencanakan oleh PT Mandiri Taspen baik itu jaminan Pensiun serta juga mendorong Program-program yang di Canangkan oleh Kabupaten Kampar.



“Semoga Kedepan bisa kita sinergitaskan berbagai program kerja yang berkaitan sehingga dapat memudahkan pelayanan terhadap ASN di Pemerintah Kabupaten Kampar.”

Pj Bupati Kampar juga mengapresiasi program yang di buat oleh Bank Mandiri Taspen, karena dapat menjamin hari tua.

“Dengan Slogan Pensiunan Untuk Berkarya yang dibuat oleh PT. Mandiri Taspen ini membuat Purna tersebut beraktivitas kembali, seperti Program Pengajian bersama, Senam bersama, itu sangat baik.”ungkapnya.”

Pj Bupati juga mengharaokan PT. Bank Mandiri Taspen Ini ada greynya, yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah yang melibatkan Pensiunan, sehingga masyarakat akan melihat dan juga tertarik bahwa PT. Mandiri Taspen ini Aktif dalam beraktifitas yang melibatkan Pensiunan.

“Saya berharap PT Taspen tersebut mampu membantu ASN atau pensiunan. Dengan kegiatan-kegiatan Taspen di setiap tahunnya.”ungkapnya.”

Pj Bupati Hambali juga mengajak PT Bank Mandiri Taspen ini dapat mengikuti Kampar EXPO saat Hari Jadi Kabupaten Kampar sebagai ajang promosi juga.

“Dan saya juga mengucapkan Tahniah Kepada PT. Mandiri Taspen semoga selalu memberikan pelayanan terbaik Kepada Pensiunan serta selalu menggelar aktifitas Aktifitas Program Positif untuk Pensiunan.”tutupnya.”

Dalam hal tersebut, Kepala Bank Mandiri Taspen Bangkinang mengatakan bahwa terimakasih kepada Pak Pj Bupati Kampar yang telah menyambut Kami serta selalu mendorong Program-Program PT. Bank Mandiri Taspen.

Izin melaporkan kepada Pak Pj Bupati kedatangan kami disini ingin melihatkan Program-Program yang dibuat oleh PT. Mandiri tentang Jaminan Pensiunan, serta pelayanan terbaik bagi pensiunan.

“Dan kami dari PT. Mandiri Taspen juga menggelar Aktivitas untuk Pensiunan Seperti Senam Bersama, Pengajian dan lain lain, tentunya PT. Mandiri Taspen ini selalu berinovasi bagaimana para para pensiunan ini selalu beraktifitas yang positif tentunya.”ungkapnya.”

Tentunya kami juga punya slogan Pensiunan Untuk Berkarya” dan semoga Tahun 2024 ini Pensiunan Semakin terlayani dengan cepat dan baik.

“Untuk itu saya berterimakasih kepada Pemerintah Daerah yang selalu mendorong dan mendukung Program-Program yang dibuat oleh PT. Mandiri Taspen sehingga banyak yang mengurus Pengurusan pensiun nya di Bank mandiri Taspen.”ungkapnya.”

Selanjutnya, Pihak PT. Mandiri Taspen memberikan Cendramata yang langsung diterima oleh Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH.
(Advetorial).





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial