AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar H. Mhd Firdaus : Sinergi Baznas Dukung Program Pemerintah dalam Pengentasan Kemiskinan

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus,SE,MM menerima silaturahmi sekaligus melakukan audiensi dengan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar Purwadi S.P M.Si dan jajaran yang dilaksanakan di ruang rapat rumah dinas Bupati Kampar, jumat 7/7/23.

Audiensi tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan Baznas Kabupaten Kampar serta membahas program – program Baznas Kabupaten Kampar kedepan

Dalam audiensi tersebut Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM menyampaikan
Kepada baznas agar dapat membantu program – program pemerintah terutama terkait stunting dan kemiskinan ekstrim.



“Ada sekitar Enam ratusan kasus anak stunting di kabupaten kampar, kami berharap Baznas Kabupaten Kampar ikut serta membantu untuk masalah stunting agar angka anak stunting di kabupaten kampar bisa turun dan tentu kita semua berharap sampai di angka 0″. Kata Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar membahas tentang kemiskinan ekstrem, ini sejalan dengan stunting karna anak stunting juga dampak dampak dari kemiskinan ekstrim, untuk itu kami berharap baznas dapat membantu” Tambahnya.

Sementara itu Ketua Baznas Kampar Purwadi S.P M.Si menyampaikan bahwa madalah stunting dan kemiskinan ekstrim sudah termasuk dalam program dari Baznas Kabupaten Kampar.

Adapun program – program baznas kampar adalah Kampar Makmur, Kampar Cerdas, Kampar Sehat, Kampar Takwa dan Kampar Peduli, dengan program – program ini, kami siap bekerja sama dengan pemerintah untuk kabupaten kampar yang lebih baik lagi. (Advetorial )



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial