AdvetorialDaerahKab. Kampar

Silaturrahmi dengan Forsimat, Firdaus : Bina Ummat, Berikan Kesejukan Dalam Kehidupan Masyarakat

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com) – Penjabat (Pj) Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE MM melakukan audiensi bersama Forum Silatuhrahmi Majelis Ta’lim (FORSIMAT) Kecamatan Bangkinang Kota. Kegiatan audensi tersebut dilaksanakan diruang Rapat Rumah Dinas Bupati Kampar.

Hadir dalam audiensi tersebut diantaranya Pembina FORSIMAT Bangkinang Kota MINDA,SH, Ketua Forsimat Bangkinang Kota Buya Bustami Kasim Dan Rombongan, Jumat (7/7/2023).

Tujuan dari kedatangan rombongan FORSIMAT yakni dalam rangka Silaturahmi sekaligus menginformasikan kegiatan yang di lakukan FORSIMAT Kecamatan Bangkinang Kota.



FORSIMAT Kecamatan BangKinang Kota ini setiap bulannya pada minggu ketiga selalu diadakan ta’lim gabungan sekecamatan Bangkinang Kota dan di hadiri sebanyak 700 sampai 800 jemaah.

Dalam arahan Muhammad Firdaus SE MM menyampaikan suatu keberkahan bagi Pemda Kampar. Semoga pertemuan ini mempererat jalinan silaturahmi antara Pemda Kampar dengan FORSIMAT Kecamatan Bangkinang Kota.

“Jadikan silaturahmi ini sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran, program, maupun kegiatan. Mari kita saling sharing untuk kemajuan muslimah di Bangkinang Kota,”tuturnya.

Pj Bupati kampar juga mengucapkan terimakasih pada Forum Silatuhrahmi Majelis Ta’lim yang telah membantu pemerintah Kabupaten Kampar dalam mensyiarkan dan mencerdaskan masyarakat dalam ajaran agama islam.

Bersama sama-sama Berikan Kesejukan , sehingga kampar bisa menjadi lebih maju dan lebih baik kedepannya sesuai dengan iconnya yaitu Kota Serambih Mekkahnya Riau.

Diakhir arahannya Firdaus mendukung setiap program yang laksanakan Forsimat, dan berharap kegiatan- kegiatan yang di lakukan untuk mencerdaskan dan menyiarkan agama ini dapat dilakukan secara rutin nantinya (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial