AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj. Bupati Kampar dan Wakil Ketua DPRD Kampar jadi Saksi Pernikahan

Bagikan :

Siak Hulu,(suaraaura.com) Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Tony Hidayat, SE menjadi saksi atas pernikahan Beni Malindo dan Sakuntala Devi Lestari yang sekaligus ikut memberi do’a restu kepada kedua mempelai, Minggu (9/7/2023).

Bertempat di Mesjid Syuhada Blok B Pandau Permai prosesi Akad Nikah digelar yang dipandu langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Siak Hulu Edi Rahmad. Tampak mendampingi Pj. Bupati Kampar dalam acara ini Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar Hambali, SE, Camat Siak Hulu Rahmad Fajri, S.STP, Kades Pandau Jaya H. Firdaus R beserta jajaran dan ninik mamak setempat.

Prosesi Akad Nikah berjalan dengan khidmat dan lancar, mempelai pria yang merupakan adik dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini cukup dengan satu kali tarikan nafas berhasil ucapkan ijab qabul dengan fasih, baik dan benar serta dinyatakan sah oleh semua saksi dan para undangan yang menyaksikan langsung prosesi ini. Setelahnya acara dilanjutkan dengan mengundang seluruh tamu undangan serta masyarakat setempat untuk menghadari resepsi pernikahan ini digelar di Aula Kantor Kepala Desa Pandau Jaya.



Berkenan memberikan sambutannya Pj. Bupati Kampar ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai dengan harapan saling menjaga kehormatan rumah tangga dan selalu menjaga ibadah kepada Allah SWT.

“Kemajuan suatu bangsa ditentukan juga oleh kualitas keluarga di dalamnya dikarenakan untuk menjadi bangsa yang besar dimulai dengan menciptakan keluarga yang baik dan berkualitas. Mengingat keluarga merupakan unit terkecil dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dan kebangsaan, untuk itu jadilah keluarga yang berkualitas, agamis dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi pula terhadap masyarakat. Dengan menciptakan keluarga yang berkualitas yakinlah pasti juga akan melahirkan keturunan yang baik dan berkualitas juga” demikian dituturkan Firdaus.

Mendapat kehormatan yang besar pihak keluarga kedua mempelai melalui Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar ucapkan terima kasih atas berkenannya Pj. Bupati Kampar menjadi saksi atas pernikahan ini. Selanjutnya Pj. Bupati Kampar beserta rombongan, tamu undangan dan masyarakat setempat berkesempatan menikmati hidangan makan siang bersama yang merupakan rasa syukur atas pernikahan yang telah berlangsung ini. (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial